Live Streaming Indonesia vs Vietnam Leg ke-2 Semi Final Piala Score808 dan Bgibola

Indonesia vs Vietnam
Indonesia vs Vietnam

HALONUSA.COM – Kamu bisa menonton laga Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg Pertama Piala Asean Football Federation (AFF) 2022 melalui link yang terdapat di dalam artikel ini.

Untuk link yang ada di dalam artikel ini bukan dari Score808 ataupun Bgibola yang banyak diburu oleh netizen.

Laga antara Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion My Dinh, Senin 9 Januari 2023 dengan jadwal kick off pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kamu bisa menyaksikan laga antara Indonesia vs Vietnam ini melalui BGI Bola dan Score 808 juga selain di RCTI.

Sebelum menuju link nonton Indonesia vs Vietnam ini, ada baiknya kamu lihat dulu prediksi skor berikut ini.

Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup A. Di penyisihan grup, Indonesia mengalahkan Kamboja 2-1, melumat Brunei 7-0, imbang 1-1 dengan Thailand, dan menaklukkan Filipina 2-1.

Indonesia meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang, mencetak 12 gol dan kebobolan tiga. Dendy Maulana, Marc Klok, dan Egy Maulana Vikri masing-masing menyumbang dua gol, sedangkan gol-gol lainnya diciptakan oleh Ilija Spasojevic, Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta, Syahrian Abimanyu, Yakob Sayuri, dan Witan Sulaeman.

Sama seperti Indonesia, Vietnam juga lolos dengan 10 poin, tetapi sebagai juara Grup B. Di grup itu, Vietnam menghajar Laos 6-0, menekuk Malaysia 3-0, imbang 0-0 dengan Singapura, dan menundukkan Myanmar 3-0.

Vietnam mencetak total 12 gol, sama seperti Indonesia, tetapi tim polesan Park Hang-seo itu sukses melalui keempat laga mereka tanpa sekali pun kebobolan.

Vietnam adalah lawan yang berat. Indonesia bahkan tercatat selalu gagal menang dalam empat pertemuan terakhir dengan Vietnam.

Namun, khusus di Piala AFF, Indonesia punya catatan bagus kontra Vietnam. Berdasarkan statistik 11v11, dalam 10 pertemuan di kompetisi ini, Indonesia tiga kali menang, enam kali seri, dan cuma sekali kalah (M3 S6 K1).

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Vietnam

Indonesia (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan; Marc Klok, Rachmat Irianto; Egy Maulana Vikri, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman; Dendy Sulistyawan.

Pos terkait