Live Streaming Real Madrid vs Valencia Score808 dan Bgibola Diburu, Ini Link Resminya

Real Madrid vs Valencia
Real Madrid vs Valencia

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat link nonton Live Streaming Real Madrid vs Valencia di laga Piala Super Spanyol yang akan berlangsung pada Kamis 12 Januari 2023.

Laga antara Real Madrid vs Valencia ini akan berlangsung di King Fahd International Stadium dengan jadwal kick off pada pukul 02.00 WIB.

Untuk link nonton live streaming Real Madrid vs Valencia yang ada di dalam artikel ini bukan dari Bgibola ataupun Score808.

Bacaan Lainnya

Karena, link nonton live streaming Real Madrid vs Valenia di Bgibola dan Score808 adalah ilegal. Tim Halonusa.com sudah mencarikan link nonton yang resmi.

Kamu bisa mengklik link resmi yang ada di dalam artikel ini untuk menonton live streaming Real Madrid vs Valencia yang akan berlangsung malam ini.

Sebelum menuju link nonton live streaming Real Madrid vs Valencia ini, ada baiknya kita lihat terlebih dahulu bagaimana prediksi skornya.

Berikut prediksi skor Real Madrid vs Valencia yang akan berlangsung nanti malam yang bisa menjadi patokan bagi kamu pendukung Valencia maupun Real Madrid.

Madrid dan Valencia akan turun di laga ini dalam kondisi yang kurang meyakinkan. Pasalnya, mereka sama-sama baru menelan kekalahan di pentas La Liga.

Madrid kalah 1-2 di kandang Villarreal. Satu gol penalti Karim Benzema tak cukup untuk menghindarkan Madrid dari kekalahan. Namun, kekalahan Madrid tak sepahit Valencia, yang dipermalukan Cadiz 0-1 di kandang.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Madrid selalu bisa menaklukkan Valencia. Melihat catatan itu, juga performa keseluruhan mereka musim ini, Madrid pantas untuk lebih difavoritkan.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Valencia

Real Madrid (4-3-3):

Courtois; Lucas Vazquez, Militao, Rudiger, Mendy; Modric, Kroos, Valverde; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Valencia (4-3-3):

Mamardashvili; Thierry Correia, Diakhaby, Comert, Jose Gaya; Musah, Hugo Guillamon, Andre Almeida; Hugo Duro, Cavani, Samuel Lino.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Head to Head Real Madrid vs Valencia

5 Laga Terakhir Real Madrid vs Valencia

– 09-01-2022 Madrid 4-1 Valencia (La Liga)

Pos terkait