Main Mobile Games Lebih Seru! Kolaborasi GoPay, Telkomsel dan PUBG MOBILE

  • Whatsapp
Telkomsel x GoPay x PUBG Mobile - Halonusa - Telkomsel
Telkomsel melalui Dunia Games berkolaborasi dengan GoPay dan PUBG MOBILE menghadirkan rangkaian penawaran menarik bagi ekosistem game Tanah Air, di mana pelanggan Telkomsel dapat melakukan top up pertama PUBG Mobile tanpa minimum transaksi dengan tambahan kuota 1 GB pada jaringan 4G serta akan mendapat total kuota 6 GB (5 GB di jaringan 4G + 1 GB untuk seluruh jaringan) dengan minimum transaksi Rp 60.000.

HALONUSA.COM — Bersama Telkomsel melalui Dunia Games berkolaborasi dengan PUBG MOBILE untuk memberikan pengalaman lebih seru dan maksimal bagi penggemar PUBG Mobile di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, PUBG MOBILE bersama GoPay pembayaran digital terdepan di Indonesia, bagian dari ekosistem Gojek dan Telkomsel akan menyajikan rangkaian penawaran menarik bagi ekosistem game tanah air.

Sepanjang periode 21 April hingga 31 Mei 2021, GoPay menghadirkan voucher cashback hingga 75 persen untuk Top Up Game PUBG Mobile di Google Play dan Codashop bagi para pemain PUBG Mobile di Indonesia.

Baca juga: Program Beasiswa Talenta Digital Indonesia, Telkomsel Berikan Ruang Bagi Instansi Pendidikan

Bahkan periode yang sama, Telkomsel juga memberikan penawaran khusus berupa tambahan paket data. Pecinta game dari pelanggan Telkomsel kini tidak perlu khawatir kehabisan kuota dengan memanfaatkan top up pertama PUBG Mobile tanpa minimum transaksi dengan tambahan kuota 1GB di jaringan 4G.

Tidak itu saja pelanggan akan mendapatkan kuota 6 GB (5 GB di jaringan 4G + 1 GB untuk seluruh jaringan) untuk minimum transaksi Rp60.000.

Kuota Telkomsel tersebut berlaku selama dua hari dengan maksimal satu (1) pembelian per pengguna tiap bulan melalui pembelian via platform Dunia Games, Google Play, dan Codashop.

Baca juga: Yuk Semarakan Ramadan Sobat dengan Ikutan Video Challenge dari Telkomsel

Pos terkait