Manchester City Mundur, Ronaldo Kembali ke Manchester United

  • Whatsapp
Selamat datang kembali ke ๐—ฟ๐˜‚๐—บ๐—ฎ๐—ต, @Cristiano (Foto : Twitter MU)
Selamat datang kembali ke ๐—ฟ๐˜‚๐—บ๐—ฎ๐—ต, @Cristiano (Foto : Twitter MU)

HALONUSA.COM – Manchester City mundur dari perburuan Cristiano Ronaldo. Striker Portugal akhirnya kembali ke Manchester United.
Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus di musim panas ini. Ia sudah mengosongkan lokernya di Vinovo dan berpamitan kepada para pemain Bianconeri. Pelatih Massimiliano Allegri pun telah mengonfirmasi hal tersebut.

Sampai kemarin, Kamis (26/8/2021), satu-satunya peminat pemain 36 tahun itu hanyalah Manchester City. Jorge Mendes selaku perwakilan Ronaldo sudah mendiskusikan kontrak dengan juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Bacaan Lainnya

Juventus pun tinggal menanti tawaran resmi yang masuk dari Man City. Namun dalam 24 jam terakhir, semua berubah. Saat ini berhasil memboyong Ronaldo ke Setan Merah (Manchester United).

Sementara itu, MU sudah mengontak Mendes sejak malam kemarin, saat Man City masih digadang-gadang sebagai peminat tunggal. Kabar terakhir dari Sky Sports Italia dan juga jurnalis The Guardian, Fabrizio Romano, Man City kini mundur dari persaingan.

Sejak awal, Manchester City memang hanya mau memboyong Cristiano Ronaldo secara gratis. Padahal, Juventus meminta bayaran sekitar 28-30 juta Euro karena kontrak Ronaldo tersisa setahun di Turin.

Sebaliknya, Manchester United lebih serius membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.
Hal itu diperkuat dengan omongan Ole Gunnar Solskjaer, yang mengatakan, “jika dia (Ronaldo) ingin pergi meninggalkan Juventus, dia tahu kami ada di sini.”

Ronaldo saat ini sudah meninggalkan Turin dengan pesawat pribadinya, menuju Lisbon. Akhirnya kepulangan Ronaldo ke Old Trafford benar-benar menjadi nyata.

Pos terkait