Mantan Gelandang Sriwijaya FC, Dwi Andika Merumput Bersama Semen Padang FC

Dwi Andika resmi bergabung dengan Semen Padang FC
Dwi Andika resmi bergabung dengan Semen Padang FC

HALONUSA.COM – Mantan Gelandang tim Sriwijaya FC, Dwi Andika Cakra merapat ke Semen Padang FC untuk berlaga di Liga 2 mendatang.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, pihaknya mendatangkan Cakra sesuai permintaan tim pelatih untuk mendatangkan pemain-pemain berpengalaman.

Bacaan Lainnya

“Kita manajemen menghubungi sang pemain dan Alhamdulillah setuju untuk bergabung dengan kita,” ujar melalui keterangan tertulisnya, Rabu (8/6/2022).

Ia mengatakan bahwa pemain tersebut sudah ikut bergabung latihan di Lapangan Galatama Semen Padang.

Dengan bergabungnya Cakra, diharapkan mampu membuat tim semakin solid dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk mencapai target yang dinyatakan.

Sementara itu, Dwi Andika Cakra Yudha mengatakan alasannya memilih Semen Padang FC karena tim ini serius menginginkan jasanya dan memiliki target jelas.

“Bagi saya Semen Padang FC adalah tim besar, tim kuat yang memiliki sejarah di Indonesia. Saya liat Manajemen dan tim pelatih serius untuk merekrut saya tentunya ini menguatkan alasan saya memilih Semen Padang FC,” ujarnya.

Selain itu, tim berjuluk Kabau Sirah menurut dia juga memiliki target untuk kembali lolos ke Liga 1. Jelas ini tujuan dirinya bersama sebagai pemain.

“Saya akan berjuang untuk mewujudkan target tersebut. Semoga kehadiran saya disini bisa membawa Semen Padang FC lebih baik lagi, berprestasi dan yang penting target lolos kita tercapai,” katanya.

Pos terkait