Masih Belum Selesai, Ini 5 Pembangunan Mangkrak di Sumbar

Gedung Kebudayaan Sumatera Barat Mangkarak
Gedung Kebudayaan Sumatera Barat Mangkarak

HALONUSA.COM – Sumatera Barat memiliki cukup banyak pembangunan sejak beberapa tahun yang lalu dengan dana yang cukup fantastis.

Ada beberapa yang sudah selesai dan masih ada pengerjaan yang sampai saat ini masih belum selesai dan belum bahkan masih ada yang belum mulai dibangun.

Bacaan Lainnya

Berikut beberapa pembangunan di Sumatera Barat yang masih belum selesai dan terbengkalai hingga saat ini.

1. Gedung Pusat Kebudayaan Sumatera Barat

Gedung Pusat Kebudayaan Sumatera Barat dibangun saat pucuk pimpinan Sumatera Barat dipegang oleh Gubernur Irwan Prayitno.

Pembangunannya sampais saat ini masih belum selesai secara keseluruhan sesuai dengan yang direncanakan.

Saat ini, pembangunan tersebut tengah berhadapan dengan proses hukum karena masih terbengkalainya gedung yang dianggarkan sebesar Rp148 miliar itu.

2. Jalan Alahan Panjang-Pessel

Pembangunan Jalan Alahan Panjang-Pesisir Selatan ini sudah direncanakan akan dibangun sejak tahun 2010 lalu dan sampai saat ini masih belum selesai.

Jalan sepanjang 44 kilometer tersebut sampai saat ini masih belum selesai dibangun meskipun telah 12 tahun lamanya.

3. Tol Padang-Sicincin

Pembangunan tol Padang-Sicincin masih belum selesai dibangun karena permasalahan yang kompleks. Hingga permasalahan tersebut sampai ke meja persidangan.

Diduga ada tindak pidana korupsi dalam proses pembebasan lahan dari tol Padang-Sicincin ini dan saat ini proses sidangnya masih berlanjut di Pengadilan Negeri Padang.

4. Pembangunan Gedung Balai Diklat di Bukittinggi

Pos terkait