Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang di Danau Maninjau

Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang di Danau Maninjau
Danau Maninjau

HALONUSA.COM - Warga di Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam digegerkan dengan adanya penemuan mayat di pinggir Danau Maninjau.

Mayat lelaki yang diketahui bernama Zulmar (50) itu ditemukan mengambang tak bernyawa oleh warga pada Selasa 13 Februari 2024 sekitar pukul 06.40 WIB.

"Korban ini merupakan warga Koto Baru, Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya," kata Kapolsek Tanjung Raya, Iptu Muzakar.

Ia mengatakan, salah seorang warga awalnya melihat ada mayat yang mengambang di pinggir danau dan memberitahukan kepada wargalainnya.

"Warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kami dan tim langsung ke lokasi untuk melihat dan menyelidiki kejadian tersebut," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya bersama warga setempat langsung membawa mayat tersebut ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) untuk dilakukan visum.

"Dari hasil visum luar yang dilakukan oleh tenaga kesehatan di Puskesmas Maninjau tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," lanjutnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa keluarga korban menyatakan bahwa korban sudah mengalami sakit asam lambung sejak 3 hari sebelumnya. (*)

Berita Lainnya

Index