Mengejutkan, Wajah Yura Menghiasi Kawasan Strategis New York

Tangkapan layar Yura Yunita tampil di videotron Times Square, New York, Amerika Serikat. (foto: IG Yura Yunita)
Tangkapan layar Yura Yunita tampil di videotron Times Square, New York, Amerika Serikat. (foto: IG Yura Yunita)

HALONUSA.COM – Warga Indonesia yang berada di New York terkejut setelah melihat wajah penyanyi Yura Yunita terpampang di salah satu kawasan strategis New York atau Times Square, Amerika Serikat. Wajah itu penyanyi itu tayang lewat videotron Spotify sebagai rangkaian kampanye EQUAL.

Yura Yunita pun terharu dan tidak menyangka akan terpilih dan wajahnya tampil memesona di kawasan strategis jalan di New York.

Bacaan Lainnya

Kabar terbarunya itu sekaligus peluncuran album barunya Tutur Batin pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Menukuil dari laman akun Instragram Yura, ia mengungkapkan rasa bangga, ‘Ini terasa tidak nyata! Perasaan campur aduk yang aku rasakan saat ini, aku kehilangan kata. Terima kasih @spotify atas dukungan yang luar biasa, dukungan besar bagi album ketigaku dan memilihku untuk kampanye EQUAL. Aku merasa tersanjung dan terhormat. Alhamdulillah,” tulisnya melalui halaman Instagramnya, Rabu, 20 Oktober 2021.

 

Baca juga: Daftar Artis Dalam dan Luar Negeri Tak Pakai Bra di Ruang Publik

 

“Saya sadar bahwa suara perempuan akan lebih didengar saat kami terus saling memberdayakan. Selagi kita melanjutkan untuk saling mendukung satu sama lain,” tulis Yura dalam unggahan menyertai.

Saat dicek pada salah satu aplikasi ternyata Mulai Langkahmu, rilisan single karya Yura telah tertanam dan senanngya lagi terdapat video dan lirik, bahkan juga tayang di kanal YouTube Yura Yunita.

Pos terkait