Mengenal Sosok Kapolres Agam yang Diklaim Dekat dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat

Mengenal Sosok Kapolres Agam yang Diklaim Dekat dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat
Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian. (Foto: Dok. Polres Agam)
HALONUSA.COM - Kapolres Agam telah berganti dari AKBP Dwi Nur Setiawan kepada AKBP Ferry Ferdian. Pergantian tersebut berdasarkan Surat Telegram (ST) nomor 166/I/KEP./2022 tanggal 24 Januari 2022.

Sosok Ferry Ferdian diklaim dekat dengan pemangku kepentingan lintas sektor di suatu daerah. Terbaru, kompatriot AKBP Dwi Nur Setiawan tersebut menyambangi sejumlah UIama, Wali Nagari, tokoh adat, tokoh masyarakat se-Kecamatan Matur, Kabupaten Agam.

"Saya menilai beliau sosok yang sangat dekat dengan semua kalangan," kata Camat Matur, Aipa Pratama Putra, Jumat (1/4/2022).

Sementara itu, AKBP Ferry Ferdian mengaku ingin meningkatkan hubungan komunikasi yang telah berjalan selama ini demi terciptanya suasana yang lebih kondusif di Kabupaten Agam.

"Saya mohon dukungan dan doa restu dari para tokoh agama dan masyarakat agar mampu berkontribusi baik dalam menjaga rasa aman dan nyaman di Agam," katanya.

"Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat," sambungnya.

Ferry mengeklaim akan berkunjung ke kediaman sejumlah tokoh agama dan masyarakat lainnya di Kabupaten Agam.

"Kami ingin mempererat tali silaturahmi sekaligus berkenalan dengan harapan komunikasi yang baik ini terus terjalin," imbuhnya. (*)

Berita Lainnya

Index