Mizzu dan Enzim Adakan Kegiatan Beauty Class serta Sosialisasi Perawatan Gigi Mulut di Padang

Beauty Class dan Sosialisasi Perawatan Gigi dan Mulut bersama Mizzu dan Enzim. (Foto: Halonusa.com)
Beauty Class dan Sosialisasi Perawatan Gigi dan Mulut bersama Mizzu dan Enzim. (Foto: Halonusa.com)

HALONUSA.COM – Mizzu Kosmetik bekerjasama dengan pasta gigi Enzim dalam kegiatan Beauty Class serta sosialisasi perawatan gigi dan mulut di salah satu kafe kota Padang, Jumat 2 Desember 2022.

Antusias dari kegiatan Beauty Class itupun juga dihadiri oleh 25 peserta dari kota Padang serta juga langsung dimentori oleh Fahmi MUA profesional dari Kota Padang.

Vefby Rizka Ananda, Supervisor Mizzu Kosmetik Wilayah Sumatera Barat dan Bratha Yuda Adiputra Marketing Representative PT Enzym Bioteknologi Internusa Wilayah Sumatera Barat sebagai penyelenggara sukses adakan kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita mencontohkan cara make up daily kepada peserta,” kata Vefby yang didampingi Fahmi.

Menurut Vefby yang didampingi Fahmi, ia mengatakan bahwa menggunakan make up nggak hanya akan menunjang penampilan, tetapi juga bisa melindungi kulit kamu di sinar matahari salah satunya.

“Nggak perlu secara berlebihan, kamu bisa mengaplikasikan make up secara natural saja yang cocok untuk daily make up,” katanya

Fahmi juga menambahkan bahwa produk yang disedikan oleh Mizzu Kosmetik pun baik cukup rekomendasi untuk digunakan harian.

Fahmi saat mempraktekan make up menggunakan Mizzu kosmetik. (Foto: Halonusa.com)
Fahmi saat mempraktekan make up menggunakan Mizzu kosmetik pada saat Beauty Class. (Foto: Halonusa.com)

Sementata itu dalam sosialisasi perawatan gigi dan mulut yang didukung langsung oleh PT Enzym Bioteknologi Internusa.

Bratha Yuda Adiputra Marketing Representative PT Enzym Bioteknologi Internusa Wilayah Sumbar juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir dalam kegiatan Beauty Class dan sosialisasi perawatan gigi dan mulut.

“Sebelumnya saya berterima kasih, karena kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat dukungan dari teman-teman yang hadir,” katanya.

Ia juga mengatakan, selain mendapat ilmu terkait kecantikan melalui Mizu Kosmetik, kegiatan ini juga bisa membuat masyarakat kota Padang lebih teratur menjaga kesehatan gigi dan mulut melalui pasta gigi Enzim.

Bule sapaan akrab Bratha ini juga menjelaskan bahwa Enzim adalah pasta gigi tanpa deterjen yang artinya tanpa busa.

Pos terkait