Mory Dean Asli Chaidir Resmi Pimpin Pertina Kota Padang Periode 2023-2027

Mory Dean Asli Chaidir Resmi Pimpin Pertina Kota Padang Periode 2023-2027
Mantan Ketua Pertina Kota Padang, Syahrial Kamat bersama Ketua Pertina Kota Padang Terpilih Mory Dean Asli Chaidir
HALONUSA.COM - Mory Dean Asli Chaidir resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Kota Padang periode 2023-2027.

Pemilihan Ketua Pertina Kota Padang itu dilaksanakan di Palanta Wali Kota Padang di Jalan Ahmad Yani pada Rabu 22 Maret 2023.

"Pada pelaksanaan Muskot Pertina Kota Padang ini ada sebanyak 9 pemegang hak suara dan ada 2 calon," kata Ketua Panitia Pelaksana Muskot Pertina Kota Padang, Dodi Damanik.

Ia mengatakan, dua calon tersebut adalah Mory Dean Asli Chaidir dan Efendi yang memperebutkan suara dari sasana dan pemilik hak suara lainnya pada Muskot tersebut.

"Untuk hasil Muskot Pertina Kota Padang tadi perolehan suara 7 untuk Mory Dean dan 2 untuk Efendi," lanjutnya.

Mory Dean setelah terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Padang mengatakan bahwa dirinya akan fokus pada prestasi atlet kedepannya dan tidak akan terlalu memikirkan konflik-konflik internal yang terjadi nantinya.

"Yang penting itu, prestasi atlet dan juga perhatian kepada seluruh sasana yang ada di Kota Padang ini. Karena sasana adalah tempat lahirnya para atlet berprestasi," katanya.

Ia mengatakan langkah awal yang akan dilakukan adalah menyusun kepengurusan dan mempersiapkan pelantikan serta menyatukan seluruh sasana dan juga pengurus.

"Saya harap semuanya bersatu untuk memajukan Pertina Kota Padang dan memperoleh prestasi yang gemilang kedepannya," harapnya.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Sumatera Barat, Togi F Tobing berharap agar kepengurusan baru Pertina Kota Padang ini bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.

"Kami harapkan dengan terpilihnya ketua baru dan adanya kepengurusan baru nantinya bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi," katanya.

Karena, menurutnya Kota Padang adalah tempat lahirnya atlet-atlet berbakat yang akan membela Sumatera Barat kedepannya.

"Di Kota Padang ini peralatan untuk latihan lebih lengkap, sehingga akan sangat berpengaruh terhadap prestasi atlet baik Sumbar maupun Kota Padang sendiri," katanya. (*)

Berita Lainnya

Index