Nasib Nahas Pemuda di Padang Ini, Tewas Kecelakaan Jelang Ramadan Usai Salip Mobil

Nasib Nahas Pemuda di Padang Ini, Tewas Kecelakaan Jelang Ramadan Usai Salip Mobil
Ilustrasi mayat. (Dok. Ilham Medio Agusta/Halonusa.com)
HALONUSA.COM - Nasib nahas harus dialami Rangga, 19 tahun, karena meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di KM 16, Jalan Padang-Painan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Mirisnya, peristiwa yang terjadi pada Jumat (1/4/2-2022) sore tersebut dialami oleh pemuda itu di saat umat muslim hendak menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

"Korban meninggal usai menyalip sebuah mobil," kata Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Zamzami dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/4/2022).

Zamzami mengatakan, Rangga merupakan penumpang dari motor yang dibawa oleh Khisyan Juvandra, 19 tahun, yang juga berasal dari kawasan Bungtekab.

Sepeda motor yang diboncengi korban bersama rekannya datang dari arah simpang Tempat Pelelangan Ikan (TPI) menuju ke arah Pantai Nirwana.

Baca juga: 1 Pekerja di PLTU Teluk Sirih Meninggal Akibat Kebakaran, Ini Identitasnya

Baca juga: Reaksi Kepala MTsN di Padang soal Tragedi Siswa Tusuk Teman: Tidak Ada Apa-apa

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban yang hendak menyalip sebuah mobil yang ada di depannya.

"Namun, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang motor lain, sehingga masing-masing pengendara dan pengemudi motor itu terjatuh," katanya.

Namun nahas bagi Rangga, dia tewas di lokasi kejadian usai tergilas dari mobil yang berada di belakangnya usai disalip.

"Korban meninggal dunia di tempat, sementara penumpang dan pengendara lain mengalami luka lecet saja," ungkap Zamzami.

Saat ini, katanya, warga Timbalun, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungtekab tersebut sudah disemayamkan dan dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Ini merupakan peristiwa dan malang bagi keluarga korban, lantaran harus kehilangan salah seorang anggota keluarga di saat Ramadan 1443 Hijriah sudah di depan mata," tuturnya. (*)

Berita Lainnya

Index