Netflix Pastikan Film All of Us Are Dead Lanjut ke Season 2

All of Us Are Dead Season 2
All of Us Are Dead Season 2

HALONUSA.COM – Netflix memastikan bahwa film All of Us Are Dead Lanjut ke Season 2 akan diproduksi lagi sebagai lanjutan film sebelumnya.

Musim pertama berakhir dengan cliffhanger, dengan enam orang yang selamat dari wabah. Diselamatkan tetapi dikarantina oleh pemerintah, dan ketua kelas Nam-ra (Cho) sekarang menjadi setengah zombie.

Netflix melaporkan bahwa, setelah pemutaran perdana, “All of Us Are Dead” langsung masuk ke dalam 10 serial TV non-Inggris yang paling banyak ditonton di 91 negara dan bertahan di sana selama dua minggu berturut-turut. Itu juga menarik 361 juta jam menonton dalam 10 hari pertama.

Bacaan Lainnya

Selain Park, Yoon, Cho dan Lomon, serial ini juga dibintangi oleh Yoo In-soo, Lee Yoo-mi, Kim Byung-chul, Lee Kyu-hyung dan Jeon Bae-soo.

Serial ini diadaptasi dari webtoon asli oleh Chun Sung-il, Lee Jae-kyoo dan Kim Nam-su, dengan Chun sebagai penulis kepala dan Lee Jae-kyoo dan Kim Nam-su mengarahkan musim pertama.

Drama Netflix All of Us Are Dead musim pertama berakhir menegangkan dengan Nam-ra yang mengisyaratkan lanjutan sikuel. Dalam adegan episode terakhir, Nam-ra kembali mendatangi teman-teman yang belum terinfeksi dan membuat pernyataan mengejutkan, yaitu tentang keberadaan manusia mutan lainnya.

Seperti yang kita ketahui, ketua kelas (Nam-ra) diidentifikasikan terinfeksi virus Jonas tanpa gejala, atau tidak mengalami perubahan dari manusia menjadi zombie. Nam-ra justru menjadi kuat, mampu memulihkan luka dengan cepat, bahkan insting dan pergerakan seluruh indranya menjadi lebih sensitif layaknya manusia mutan.

Lalu, rasa penasaran penggemar dalam menantikan sikuel kedua dari All of Us Are Dead, ada pada adegan epik saat Nam-ra turun melompat dari atap gedung sekolah dan sukses menggambarkan seberapa kuat dirinya.

Pada Season 2 All of Us Are Dead, kemungkinan konsep tidak lagi berfokus pada proses manusia bertahan hidup dari virus zombie. Tapi alur akan mengisahkan tentang monster atau manusia mutan yang bertarung demi kelangsungan umat manusia. Seperti dilansir dari Kbizoom.com, Selasa (8 Februari 2022).

Pos terkait