Netizen Sebut Julia Fox Gebet Kejar Kanye West Demi Uang dan Pansos

Netizen Sebut Julia Fox Gebet Kejar Kanye West Demi Uang dan Pansos
Kanye West dan Julia Fox jadi sorotan publik lantaran hubungan aktris Julia Fox cuma mengejar uang mantan Kim Kardashian Demi Uang dan Pansos

HALONUSA.COMKanye West dan Julia Fox kini menjadi sorotan publik bahkan apa pun yang mereka lakukan jadi perhatian.

Apalagi isu terpanas saat terkait hubungan hubungan aktris cuma mengejar uang mantan Kim Kardashian itu.

Namun isu materialis itu ia bantah melalui podcast, bahkan Julia Fox pun mengaku tak peduli jika dirinya menjadi sorotan.

Bacaan Lainnya

“Ini benar-benar lucu karena saya tidak pernah tertarik dengan semua itu dan saya benar-benar menjadi sorotan,” katanya.

“Orang-orang berkata, ‘Oh, Anda melakukannya untuk popularitas, Anda melakukannya untuk akses ke selebritas terbesar, Anda melakukannya untuk uang,” menambahkan.

Fox juga mengakui bahwa dia lebih menghargai ketika orang membicarakan pekerjaannya daripada kisah hidupnya.

“Membaca buku saya atau menonton film saya. Saya menikmatinya lebih dari menonton hidup saya. Saya tidak peduli,” jelasnya.

Sebelumnya Kanye West tersiar menjalin hubungan dengan Julia Fox setelah gagal berdamai dengan Kim Kardashian.

Aktris ini juga membuka tentang romansa beruap mereka saat ini.

Pada wawancara pada salah satu majalah, Fox mengungkapkan apa yang mereka lakukan minggu ini dan bagaimana rasanya berkencan dengan seorang rapper.

“Saya bertemu Ye (Kanye West) di acara Malam Tahun Baru di Miami dan itu dan memang sangat instan. Energinya sangat menawan sehingga membuat saya dan teman-teman tertawa, menari, dan selalu tersenyum malam itu,” katanya.

Keduanya juga sempat menghadiri sebuah acara dan terlihat serasi saat mengenakan busana ala denim. Julia Fox juga muncul di beberapa proyek terbaru oleh Kanye West dan perusahaannya. (*)

Pos terkait