Ngeri!!! Sembunyi di Roda Pendarat Pesawat, Penumpang Ini Selamat di Amerika Serikat

Ilustrasi pesawat. (Foto: Dok. Pixabay)
Ilustrasi pesawat. (Foto: Dok. Pixabay)

HALONUSA.COM – Petugas Bandara Internasional Miami, Florida, Amerika Serikat mengamankan pemuda asal Guatemala yang ditemukan di roda pendarat pesawat American Airlines.

Badan Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan Amerika Serikat (CBP) telah menyerahkan pemuda berusia 26 tahun ke kantor imigrasi Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya

Hingga kemudian ia digiring ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan jiwa. Sementara maskapai American Airlines dalam pernyataannya mengatakan penerbangan 1182 dari Kota Guatemala ke Miami tiba pukul 10 pagi waktu setempat.

Penangkapan terhadap penumpang gelap itu dibagikan pemilik akun Instagram Only in Dade.

Pada cuplikan video itu tampak linglung namun saat petugas mengamankan tidak ada bekas luka pada tubuhnya.

Baca juga: Southwest Airlines Sponsori Festival Winter Wonderland di Kota Myrtle Beach, Berikan Layanan Terbaik Liburan Akhir Tahun

Beruntung nyawanya tertolong bahkan petugas Bandara Internasional Miami menawari pemuda asal Guatemala itu minum.

Badan Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan Amerika Serikat menyampaikan, pemuda itu tiba di Miami setelah berhasil menghindari pemeriksaan petugas Bandara Guatemala Sabtu pagi.

Ia pun nekat bersembunyi pada bilik roda pendaratan pesawat American Airlines. “Ia kini sedang dalam pemeriksaan kesehatan di rumah sakit,” tulis Badan Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan USA.

Maskapai American Airlines mendukung pihak berwajib terkait penyelidikan terhadap kasus pemuda yang  bersembunyi di balik roda pendaratan pesawat itu. (*)

Pos terkait