Nonton Film Biopik Perjalanan Rasyah Rasyid, Atlet eSports Termuda di MAXStream

: Telkomsel merilis konten orisinal berjudul ‘Rasyah The Wonder Kid’ yang bercerita tentang perjalanan dan nilai perjuangan salah satu kreator konten sekaligus atlet eSports Indonesia termuda dari EVOS esports, Rasyah Rasyid. Film ini sudah tayang pada Aplikasi MAXstream mulai 23 Mei 2022 dan berhasil meraih 1 juta views dengan total 20 juta menit penayangan dalam 7 hari.

HALONUSA.COM – Rasyah Rasyid merupakan atlet termuda eSport, Telkomsel pun memberikan link nonton The Wonder Kid via MAXstream.

Telkomsel MAXstream telah banyak merilisi film terbaru dengan konten orisinal, salah satunya Rasyah The Wonder Kid. Bukan itu saja provider dengan buka semua peluang itu pun juga menyajikan ragam layanan digital untuk masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Seiring dengan kemenangan tim nasional Free Fire Indonesia pada ajang SEA Games 2022 Hanoi, Vietnam, kita telah menunjukkan kepada dunia sejauh mana kapabilitas dan ekosistem eSports yang telah Indonesia miliki,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana kepada ceritahits.com, Selasa (31/5/2022).

Bahkan menyajikan streaming Rasyah The Wonder Kid MAXstream, dengan gratis link nonton perjuangan pro player. Menunjukan kepedulian bahwa Indonesia bangkit dan memiliki potensi.

Telkomsel MAXstream dan Dunia Games membuat kisah nyata dalam bentuk series tentang skill dan kemampuan atlet Tanah Air. Yaitu cerita Rasyah sebagai salah satu konten kreator dan atlet eSports termuda di Indonesia.

Menurut Nirwan Lesmana, pembuatan film Rasyah The Wonder Kid, semoga mengispirasi para penggemar dan pemangku kepentingan di industri. Tentu mempertegas Telkomsel melalui platform video MAXstream sebagai The Home of Entertainment dan platform Dunia Games.

“Kita bangga mempersembahkan konten orisinal Rasyah The Wonder Kid untuk buka semua peluang dalam menyuguhkan konten berkualitas, bagi para pecinta film dan pemain game sekaligus,” katanya.

Sinopsis Film Rasyah The Wonder Kid

Biopik film yang mengungkap cerita perjalanan dan nilai perjuangan salah satu kreator konten sekaligus atlet eSports Indonesia termuda, Rasyah Rasyid.

Pos terkait