Nonton Film Serial Taiwan dan BBC First, Berikut Panduan Gratis Link MyTelkomsel

  • Whatsapp
Kolaborasi Telkomsel dan CATCHPLAY+_1-5 : Telkomsel berkolaborasi dengan CATCHPLAY+ menghadirkan Paket Movie Lovers Basic yang di-bundling dengan data video hingga 9GB seharga mulai dari Rp15.000. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam konten eksklusif dari berbagai genre yang hanya tersedia di CATCHPLAY+ dan aktivasi paket dapat dilakukan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau tsel.me/cp.

HALONUSA.COM – Halo Movie Lovers, baru-baru ini Telkomsel sudah kolaborasi dengan CATCHPLAY+ (perusahaan film hiburan mancanegara-red).

Sobat sudah bisa menjangkau film, serial dan atau series kesayangan sobat movier lovers. Bahkan sudah diluncurkan mulai hari ini.

Bacaan Lainnya

Sobat movie lovers dari Sabang-Merauke sudah dapat menonton ragam konten unggulan CATCHPLAY+ melalui paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau.

Ragam genre untuk dinikmati para penggemar film, mulai dari film-film blockbuster, lokal, serial drama internasional, dan juga animasi kini dapat dinikmati semua pelanggan Movie Lovers.

Selain itu CATCHPLAY+ juga menayangkan serial dan beragam film terbaru yang penayangannya berdekatan bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop.

Beberapa serial sudah dapat diakses melalui handphone sobat yakni Wrath of Man, dan untuk penggemar thriller ada  Spiral: From The Book of Saw.

Selain itu ada juga Pipeline, Seobok, The Superdeep, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba  Mugen Train Arc, Why Women Kill S2, FBI: Most Wanted S2, Taiwanese series,  Gold Leaf, serial  BBC First, dan favorit penonton lokal seperti Bebas dengan ratusan judul baru ditambahkan setiap bulan.

Pos terkait