Nonton Gratis MotoGP, Ayuk Ikut Program Telkomsel Poin Goes to Mandalika

Nonton Gratis MotoGP, Ayuk Ikut Program Telkomsel Poin Goes to Mandalika
Telkomsel menggelar program loyalitas Telkomsel Poin Goes to Mandalika bagi pelanggan untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan seri MotoGP 2022 secara langsung hanya dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin dan akan memperoleh 1 kupon Lucky Draw Paket Perjalana

"Pengguna layanan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar akan mendapatkan Telkomsel Poin yang dapat ditukar dengan banyak penawaran ekslusif," katanya.

Semakin banyak menggunakan ragam produk dan layanan Telkomsel, jumlah Telkomsel Poin pelanggan akan semakin bertambah. Setiap isi pulsa, beli paket, dan bayar tagihan dengan kelipatan Rp10 ribu akan mendapatkan 1 Telkomsel Poin. Dan bisa mendapatkan jumlah Telkomsel Poin yang lebih banyak sesuai dengan kategori pelanggan.

Telkomsel Poin dapat ditukar dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog pada aplikasi MyTelkomsel atau melalui UMB *700#. Berbagai informasi menarik mengenai program Telkomsel Poin dapat diakses lebih lanjut melalui tsel.me/Poin.

“Menjelang gelaran MotoGP, Telkomsel terus memperkuat dukungan mulai dari ketersediaan jaringan broadband 4G/LTE yang merata, akses layanan 5G dengan berbagai use cases teknologi yang seru," ujar Fahmi.

Hingga beragam program, produk serta layanan unggulan dari Telkomsel, yang salah satunya melalui program loyalitas pelanggan Telkomsel Poin Goes to Mandalika.

"Kami berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang bernilai tambah dengan memaksimalkan akses gaya hidup digital yang lengkap dan menyeluruh” tutup Abdullah Fahmi. (*)

Halaman :

Berita Lainnya

Index