Ohorella Bersaudara dan Sunarto Perkuat Semen Padang FC

  • Whatsapp
Logo Semen Padang FC
Logo Semen Padang FC. | Foto: Bola.com

HALONUSA.COM – Pada kompetisi Liga 2 musim 2021 Sunarto dan Ohorella bersaudara atau Ricky dan Aimar Ohorella bakal digaet Semen Padang Football Club (SPFC) untuk membela tim Kabau Sirah.

Ini dibenarkan Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra. Ia pun berkata, kalau timnya terus bergerak untuk mendapatkan pemain memperkuat tim saat kompetisi itu nanti digelar.

“Setiap hari, akan ada pergerakan hingga tim tersebut menjadi utuh dan siap berlaga dalam kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia,” katanya.

Kehadiran Sunarto, Ricky dan Aimar Ohorella, diyakini dapat memperkuat Semen Padang dan tentunya pemain semakin bertambah.

Baca juga: Selepas Idul Fitri 2021, Semen Padang FC Seleksi Pemain Liga 2

Informasinya, kalau Sunarto penyerang sayap. Ia pernah membela Arema Cronos dan Arema FC.

Musim lalu bergabung dengan Semen Padang FC, sayangnya kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19.

Jauh sebelumnya, manajemen telah mengamankan lima pemain.

Di antara mereka tiga penjaga gawang, pernah memperkuat Semen Padang FC. Yakni Rendy Oscario, M Iqbal Bachtiar dan Tegar Dadi.

Lalu ada dua pemain muda, seperti Aulia Hidaya dan Vivi Asrizal. Sebelumnya pernah memperkuat Persiraja ajang Piala Menpora 2021 baru-baru ini.

Baca juga: UPZ Semen Padang Menyalurkan Total Dana Zakat Karyawan Sebesar Rp6,9 Miliar

Kemudian enam pemain bertahan di Semen Padang, mereka terdapat tiga pemain muda yang telah direkrut sejak awal, di antaranya Amar Prayogi, Johan Yoga dan pemain Timnas U-19, Genta Alfredo.

Pos terkait