Oknum Anggota DPRD Padang Pariaman Ditangkap BNN di Bogor, Arwinsyah: Saya tak Bisa Menanggapi

Ilustrasi transaksi narkoba. (Foto: Istimewa/Dok. Shutterstock)
Ilustrasi transaksi narkoba. (Foto: Istimewa/Dok. Shutterstock)

HALONUSA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Arwinsyah mengaku belum bisa berkomentar terlalu jauh pasca salah seorang oknum anggota DPRD berinisial RM ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di Bogor, Jawa Barat (Jabar).

“Saya belum bisa beri menanggapi (terlalu jauh). Informasinya begitu (ditangkap). Namun BNN belum memberikan rilis resmi terkait penangkapan tersebut,” katanya dihubungi awak media, Sabtu (10/9/2022).

Arwinsyah mengaku sudah mencoba menghubungi oknum anggota DPRD Padang Pariaman berinisial RM tersebut.

“Namun tak ada respons, keluarganya juga tak menghubunginya, hanya informasi seperti itu yang saya terima,” katanya.

Senada dengan Arwinsyah, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Padang Pariaman, Dasmar mengaku telah mendapatkan informasi tersebut.

Namun, dirinya tidak bisa memastikan apakah benar yang ditangkap itu salah satu anggota DPRD Padang Pariaman dari Fraksi Partai Golkar tersebut.

“Saya sudah dapat informasi itu namun untuk membenarkannya saya tidak mempunyai kapasitas lantaran faktanya atau laporan penangkapan dari petugas belum kami peroleh,” katanya.

Dirinya mengeklaim sudah mendapatkan tugas dari ketua partai untuk memastikan apakah kader partai berlambang pohon beringin tersebut ditangkap aparat penegak hukum.

“Ketua partai telah menugaskan kepada saya untuk mencek atau mencari kebenaran itu ke Bogor atau di mana keberadaannya. Senin (12/9/2022) saya kabari lagi yah,” tuturnya. (*)

Pos terkait