One Piece: Bukan Kizaru, Orang Ini yang Akan Jadi Lawan Luffy di Pulau Egghead

One Piece: Bukan Kizaru, Orang Ini yang Akan Jadi Lawan Luffy di Pulau Egghead
One Piece Chapter 1074
HALONUSA.COM - Tanda-tanda pertarungan besar di Komik One Piece sudah mulai diperlihatkan oleh Eiichiro Oda pada Komik One Piece Chapter 1073 lalu.

Eiichiro Oda memperlihatkan kehadiran salah satu anggota Gorosei yang bernama Saint Jaygarcia Saturna yang ikut di dalam kapal Angkatan Laut.

Kapal Angkatan Laut tersebut dipimpin oleh Admiral Kizaru yang sedang menuju Pulau Egghead dimana tempat keberadaan Dokter Vegapunk.

Salah satu Gorosei tersebut tentunya ikut dalam misi menghabisi Dokter Vegapunk yang ditugaskan kepada anggota CP0.

Karena kegagalan dan kekalahan anggota CP0 untuk menghabisi Dokter Vegapunk, Gorosei tersebut turun tangan dan membawa pasukan Buster Call.

Jika Luffy terlambat membawa Dokter Vegapunk keluar dari Pulau Egghead, pertempuran antara Bajak Laut Topi Jerami dan Buster Call tentunya tidak dapat terelakkan.

Ditambah lagi, dalam serangan tersebut ada seorang Admiral yang memiliki kekuatan cahaya yang sangat berbahaya dan bisa meledakkan apa saja.

Kekuatan dari Gorosei ini tentunya juga tidak bisa diremehkan. Dia merupakan salah satu penguasa tertinggi dunia, tentunya akan memiliki kekuatan yang sangat berbahaya.

Jika Luffy benar-benar berhadapan dengan Gorosei ini, maka pertempuran besar yang dijanjikan oleh Eiichiro Oda mungkin akan segera diperlihatkan.



Karena, dengan terjadinya pertempuran antara Luffy dengan Gorosei Saint Jaygarcia ini akan memicu pertempuran besar nantinya.

Im Sama tidak akan tinggal diam jika kelompok Bajak Laut Topi Jerami berani melawan salah satu penguasa tertinggi dunia tersebut.

Kita tunggu bagaimana kelanjutan dari petualangan Luffy dan kawan-kawannya di Pulau Egghead ini. Apakah Luffy akan berhasil membawa Dokter Vegapunk keluar dari Pulau Egghead dengan selamat. (*)

Berita Lainnya

Index