One Piece Chapter 1068: Terungkap, Ini Keinginan Dokter Vegapunk

One Piece Chapter 1068: Terungkap, Ini Keinginan Dokter Vegapunk
Spoiler One Piece Chapter 1071
HALONUSA.COM - Keinginan Dokter Vegapunk selama ini akhirnya diungkapkan oleh Eiichiro Oda dalam One Piece Chapter 1068.

Keinginan orang tercerdas di dunia One Piece tersebut yang belum diungkapkannya selama ini akhirnya diungkap.

Keinginan dari Dokter Vegapunk selama ini ternyata menciptakan sebuah energi gratis untuk rakyat di Dunia One Piece.

Hal tersebut diungkapkannya kepada Luffy saat dia meminta untuk diselamatkan dan meminta untuk dibawa keluar dari Pulau Egghead.

Bagi kamu yang penasaran dengan alur cerita One Piece Chapter 1068, kamu bisa membaca ringkasan berikut ini sambil menunggu rilisnya dalam Bahasa Indonesia.

Chapter 1.068: "Mimpi Seorang Jenius".


Di sampulnya, Caesar dan Judge terus bertarung. Di atas kepala mereka, kita bisa melihat balon dengan flashback saat mereka di MADS. Kita bisa melihat Vegapunk (dengan pakaian yang sama dengan gambar yang kita lihat saat Kuma menjelaskan) dan beberapa bayangan di belakangnya.

Lucci bertanya kepada Pythagoras (Punk-03) tentang insiden di mana beberapa kapal Cipher Pol menghilang di sekitar Pulau Egghead. Pythagoras tidak mengatakan dan bersikeras bahwa CP0 harus pergi.

Lucci memerintahkan agen CPO untuk bersiap meninggalkan kapal. Kemudian mereka memanggil "S-Bear" (Seraphim Kuma) menggunakan kekuatan "Nikyu Nikyu no Mi" untuk membelokkan mereka semua ke pulau. Setelah mereka meninggalkan kapal perang, "Sea Beast Weapon" menghancurkan kapal tersebut.

Di Kamabakka Queendom, Kuma asli juga menggunakan kekuatan "Nikyu Nikyu no Mi" miliknya untuk pergi ke suatu tujuan yang tidak diketahui.

Kembali ke Pulau Egghead. Vegapunk mengungkapkan kepada Luffy bahwa mimpinya adalah memberikan energi gratis kepada semua orang di seluruh dunia dan dengan cara itu memberantas perang sumber daya. Vegapunk mengira dia bisa merasakan energi alam.

Tetapi semakin dekat menemukan sumber energi baru, penelitiannya membawanya lebih dekat ke energi kuno yang misterius. Dan karena itulah dia tahu banyak, dia akan segera dimusnahkan oleh Pemerintah Dunia.

Karena itulah Vegapunk meminta Luffy untuk membawanya pergi.

Luffy: "Ya, kami akan membantumu!! Kepalamu sangat lucu!!!".

Vegapunk sangat senang, dia bilang dia akan membawa semua barang yang dia butuhkan. Vegapunk memberi tahu Luffy bahwa mereka akan bertemu di lab lantai atas dan membawa Bonney ke sana. Kemudian Vegapunk pergi.

CP0 tiba di Pulau Egghead. "Sistem Pertahanan Vegapunk" muncul dan mulai melawan CPO. Nami dan kelompoknya sedang melihat apa yang terjadi di monitor.

Shaka (Punk-01) memerintahkan untuk melepaskan "S-Snake", "S-Hawk" dan "S-Shark", dan kemudian dia memberikan "otoritas kontrol" kepada
Sentoumaru (kita bisa melihat gambar Sentomaru tapi di chapter tidak mengkonfirmasi apakah dia benar-benar ada di pulau).

Kita bisa melihat bagaimana CP0 menjelajahi pulau Egghead selama 2-3 halaman. Stussy tahu semua detail tentang pulau itu, katanya itu membawa kembali kenangan. Kaku sangat bersemangat dan beberapa jebakan laser aktif (Stussy mengetahui jebakan tersebut tetapi dia tidak memperingatkannya).

Atlas (Punk-05) muncul dan menyerang Lucci, Shaka mencoba menyuruhnya berhenti. Lucci menggunakan "Rokuogan" pada Atlas, memecahkan kepalanya dan menghancurkan Atlas sepenuhnya (tampaknya Atlas masih hidup tetapi separuh wajah Atlas rusak).

Di akhir chapter kita bisa melihat Luffy dan kelompoknya membawa Bonney. Tiba-tiba, mereka bertemu grup Lucci.

Lucci: "Topi Jerami!?"

Luffy: "Pria merpati!!?"

Begitulah ringkasan cerita One Piece Chapter 1068 yang akan dirilis dalam Bahasa Indonesia pada akhir pekan mendatang. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Berita Lainnya

Index