ONIC Vior Dihujat Usai Cover Lagu What You Know, Netizen: Caper Brisik!

ONIC Vior Dihujat Usai Cover Lagu What You Know, Netizen: Caper Brisik!
ONIC Vior. (Foto: Instagram @nitavior)|Tangkapan layar hujatan netizen kepada ONIC Vior. (Foto: Instagram Nitavior)
HALONUSA.COM - Brand Ambassador (BA) tim esports ONIC Vior dihujat netizen usai mengcover lagu What You Know yang dipopulerkan oleh Two Door Cinema Club.

Cover lagu tersebut diunggah dikanal Youtube ONIC Esports dan hingga kini sudah ditonton sebanyak 33 ribu kali oleh warganet.

Berkonsep komedi, lagu tersebut sukses menghibur penggemar ONIC. Namun beberapa netizen pun juga ada yang tidak setuju dengan hal tersebut.

Sehingga Vior yang ditunjuk sebagai vokalis pada video tersebut mendapat hujatan.

Berikut isi hujatan netizen kepada ONIC Vior yang diunggahnya pada story Instagram miliknya @nitavior.

"Kasian Vonzy punya suara bagus malah ga dipake, aturan lu main musik anj, suara ga bagus, lemot, ga cakpe, ga punya privasi, maunya jadi pusat perhatian terus, caper, berisik. Netijen aja tolol cuma modal pacar Rekt bisa dikasi panggung,"

"Salut sama Vonzy bisa nyanyi + musik, cakep, kalem, ga banyak tingak, ga suka caper, ga beriksik, hidupnya punya privasi, rela ngalah demi bae acuuu yang super manja dan cuma modal putih. CAKEP MAH KAGAK CHUAKS. PANTES DILIRIK SAMSUNG YA PONZY," tulis akun Instagram @Revenzio Naratama.

[caption id="attachment_44154" align="alignnone" width="255"]Tangkapan layar hujatan netizen kepada ONIC Vior. (Foto: Instagram Nitavior) Tangkapan layar hujatan netizen kepada ONIC Vior. (Foto: Instagram Nitavior)[/caption]

Mendapat hujatan tersebut Vior pun turut menanggapinya.

"Udah ngusulin gitu kok bang, mungkin mau dibuat komedi karena bang pior kan rada badut," kata Vior.

Untuk kalian yang penasaran siapa Vior, berikut profil biodatanya.

Profil ONIC Vior


Vior merupakan BA ONIC Esports. Dia adalah BA ONIC Espots berkewarganegaraan Indonesia yang berusia 23 tahun.

Dalam EmpeTalk di kanal YouTube Jonathan Liandi, Vior mengungkapkan sejumlah hal mengenai dirinya. Mulai dari aktivitasnya sebagai streamer di Nimo TV sampai dengan latar belakang pendidikannya.

Vior merupakan lulusan jurusan Finance dari Universitas Prasetya Mulya. Dirinya lulus setelah empat tahun berkuliah.

Fakta menariknya, ONIC Vior juga sempat menjadi bintang iklan sejumlah produk di antaranya Gery Salut hingga Smartfreen.

Sebelum masuk ke skena esports tanah air, dia aktif bermain TikTok. Kemudian, salah satu videonya FYP di TikTok dengan backsound lagu Kasih Slow. Hal itu membuatnya rajin mengunggah video ke TikTok.

Hingga akhirnya pada satu momen dia mendapat pertanyaan apakah dirinya bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) atau tidak.

Setelah itu, dia pun mengajak followers TikToknya untuk Mabar atau Main Bareng MLBB. Ternyata, video tersebut kembali FYP di TikTok. Sehingga dirinya membuat grup bersama followersnya untuk Mabar MLBB.

Pada satu waktu, Vior ditanya oleh followersnya mengenai ketertarikan dia untuk join ke skena esports Indonesia. Dirinya pun tertarik dengan hal tersebut.

Biodata ONIC Vior


Nama: Viorenita Sutanto

Panggilan: Bang Vior

Kewarganegaraan: Indonesia

Kelahiran: 26 Juli 1999

Pacar: Gustian (REKT). (*)

Berita Lainnya

Index