Pelanggan by.U Dapat Menikmati THR Promo Kuota 5 GB

  • Whatsapp
THR by.U 2021 - Telkomsel - Halonusa - Tanharimage.com
by.U menghadirkan Program Teman Hari Ramadan (THR) 2021 yang mendatangkan keseruan bagi generasi muda Indonesia dalam menjalankan ibadah puasa melalui berbagai promo menarik, seperti kuota 5 GB seharga Rp15.000 hingga ragam program entertainment yang menghibur. Pelanggan dapat menikmati promo ini mulai dari sahur sampai dengan waktu berbuka puasa.

HALONUSA.COM – Menyemarakkan Ramadan 1442 H/2021 M, by.U menghadirkan program Teman Hari Ramadan (THR) by.U 2021 selama periode 13 April sampai 12 Mei 2021 di aplikasi dan situs resmi by.U.

Mendatangkan berbagai keseruan bagi generasi muda Indonesia dalam menjalankan ibadah puasa. Mulai dari promo kuota yang menggiurkan, seperti kuota 5GB seharga Rp15.000, hingga ragam program Entertainment yang menghibur.

“Semua bisa didapat oleh para pelanggan mulai dari sahur hingga waktu berbuka puasa dalam program THR by.U,” kata Vice President by.U, Trio Lumbantoruan.

Ia melanjutkan, sebagai prabayar digital pertama di Indonesia, by.U memahami tingginya kebutuhan generasi Z yang mewakili anak muda di Indonesia akan akses digital dan hiburan selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Terlebih, Ramadan tahun ini masih menjalani situasi pandemi COVID-19.

Baca juga: Telkomsel dan Kementerian Kelautan dan Perikanan Perkaya Konten Edukatif di MAXstream

“Program THR by.U ini bukan hanya bisa membuat hari-hari yang dijalani selama Ramadan menjadi lebih seru dan berwarna, tapi juga membantu berbagai aktivitas bekerja, belajar, hingga beribadah yang dijalani para pelanggan dapat berjalan lancar,” kata Trio Lumbantoruan.

Trio juga mengungkapkan bahwa sebagai produk seluler prabayar digital dari Telkomsel, dalam menghadirkan program THR ini, by.U memiliki semangat yang sama dengan Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman digital yang dapat #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat di setiap aktivitas dan kegiatan ibadah yang dilakukan sepanjang Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 1442 H.

Pos terkait