Pembangunan Kantor DPRD Padang yang Baru Capai 39 Persen

Wali Kota Padang melihat progres pembangunan Kantor DPRD Padang

HALONUSA.COM – Wali Kota Padang, Hendri Septa menyatakan bahwa pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Padang telah mencapai 39 persen.

Progres pembangunan kantor bagi para wakil rakyat di Kota Bingkuang itu pun saat ini sudah mencapai 39 persen.

“Alhamdulillah, kita menyambut baik progres pembangunan gedung baru Kantor DPRD Kota Padang tersebut yang saat ini sudah mencapai 39 persen. Kita lihat tadi untuk di lantai I dan II sudah nampak perencanaan apa yang dibangun, semoga semuanya selesai sesuai waktu yang ditentukan yaitunya di pertengahan 2023 mendatang,” katanya.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, adapun dalam pembangunan Kantor DPRD Kota Padang yang baru tersebut
dilakukan secara multi years dengan memakan waktu lebih kurang dua tahun menggunakan anggaran sebanyak Rp117,4 Miliar bersumber dari APBD Kota Padang.

Untuk ke empat gedung yang dibangun oleh PT Nindya Karya itu, terdiri dari sebanyak tiga lantai dengan konstruksi bangunan tahan gempa.
Wali Kota Padang juga mengatakan, penyediaan gedung baru Kantor DPRD Kota Padang tersebut sejatinya adalah demi mewujudkan kantor yang betul-betul representatif ke depan. Apalagi berada di kawasan pusat Pemerintahan Kota Padang, diharapkan Pemko dan DPRD selalu berdampingan dalam melayani kebutuhan warga Kota Padang.

“Semoga dengan kantor yang baru dan representatif akan memberikan kemudahan bagi para anggota DPRD dalam bekerja selaku wakil rakyat. Kita bersyukur dan senang karena ini impian yang cukup lama tertunda dan saat ini akan terwujudkan. Gedung baru Kantor DPRD Kota Padang tersebut saya rasa sangat bagus, hampir sama dengan gedung Kantor DPR/MPR RI,” katanya.

Dalam peninjauan tersebut hadir mendampingi Wali Kota diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi bersama Kepala Bappeda Yenni Yuliza dan Kepala DPRKP Raf Indria. Juga terlihat Project Manajer PT Nindya Karya Syahriwal beserta jajaran.

Pos terkait