Pemenang Umrah HUT ke-12 Gerindra Diberangkatkan, Andre Rosiade: Mohon Maaf karena Terlambat

Pemenang hadiah umrah HUT Partai Gerindra ke-12 tahun. (Foto: Dok. Tim AR)
Pemenang hadiah umrah HUT Partai Gerindra ke-12 tahun. (Foto: Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade meminta maaf kepada pemenang umrah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 tahun pada 16 Februari 2020 silam.

Pasalnya, tiga orang yang diberangkatkan melalui Dafa Tour tersebut tertunda lantaran dampak pandemi Covid-19. Mereka akhirnya bisa berangkat pada Jumat (11/3/2022) melalui Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Madinah dan Mekkah.

‘Kami meminta maaf atas keterlambatan pemberangkatan umrah tiga orang pemenang utama. Karena, acara yang berlangsung dua tahun lalu itu, langsung diikuti pandemi Covid-19 dan larangan penerbangan luar negeri, termasuk haji dan umrah,” kata Andre Rosiade, Selasa (5/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, setelah pandemi Covid-19 mereda dan umrah sudah dibuka kembali, kami langsung memberangkatkan pemenang. Hadiah umrah itu merupakan hadiah utama pada jalan sehat sebagai agenda Partai Gerindra dalam memeriahkan HUT ke-12. Semoga bisa menjadi amalan bagi semua yang terlibat,” sambungnya.

Baca juga: Alasan Andre Rosiade Turun Tangan Langsung Atasi Kelangkaan Solar Subsidi di Sumbar

Baca juga: Fasilitasi Korban Gempa Pasbar dengan Tempat Ibadah, Andre Rosiade: Bukti Nyata Kerja Kader Gerindra

Andre Rosiade mengatakan, kegiatan jalan sehat itu sejatinya merupakan bentuk terima kasih Partai Gerindra kepada masyarakat Sumbar.

“Terima kasih kepada masyarakat Sumbar yang telah memercayai Partai Gerindra pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) dan Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu serta engantarkan Gerindra sebagai partai peraih suara terbanyak dan pemenang di Sumbar serta Kabupaten dan Kota,” ujar Anggota DPR RI ini.

Andre Rosiade menegaskan, dengan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Sumbar, Partai Gerindra akan tetap bersama dengan rakyat dan akan selalu membela kepentingan rakyat serta berkomitmen berjuang untuk masyarakat Sumbar.

“Kami akan membayar kepercayaan masyarakat dengan kerja keras, kerja nyata, kerja tuntas, dan kerja ikhlas,” tegasnya.

Pos terkait