Pemuda Ini Jadi Korban Bacok Gegara Perseteruan Dua Pemotor di Tangerang Selatan

Pemuda Ini Jadi Korban Bacok Gegara Perseteruan Dua Pemotor di Tangerang Selatan
Ilustrasi | Bacok
HALONUSA.COM - Seorang pemuda alami luka bacok ketika insiden dua pengendara sepeda motor di Kampung Kademangan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel).

Korban CC, 21 tahun mengalami luka sobek pada bagian pinggang kiri, lalu dilarikan ke Puskesmas Kranggan.

Warga yang melihat peristiwa pembacokan itu langsung mengamankan pelaku MS, 21 tahun bersama Katana (pedang Jepang).

Peristiwa bacokan ini menurut keterangan polisi, ketika dua pemotor MS dan CS, 29 tahun dan merupakan kakak korban bertengkar, Senin (15/11/2021).

"Pelaku telah kami tahan dan minta keterangan," kata Kanitreskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana kepada awak media, Selasa (16/11/21).

MS mendekam dalam tahanan dan dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan Undang-undang Darurat Nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.

Iptu Margana menerangkan, perseteruan antara pemotor hingga menimbulkan korban jiwa, dipicu karena amarah atau dendam dari MS terhadap CS, kakak korban.



"Pemotor ini awalnya cekcok mulut hingga terjadi bentrok fisik, tak lama kemudian MS menyimpan dendam dan mencari CS," kata Iptu Margana.

Pelaku MS kembali ke rumah dan membawa sebilah Katana atau orang awam bilang Samurai dan mencari CS di jalanan.

Hingga akhirnya MS menuju rumah CS, yang saat itu korban sedang berada di rumah. Saat keduanya bertemu sempat terjadi pertengkaran yang kemudian terjadi pembacokan terhadap CC adik CS yang dilakukan MS.

"Korban yang tidak tahu apa-apa menjadi korban perseteruan antara pelaku dan kakaknya. Pelaku pun sudah kami interogasi dan tidak ada pengaruh alkohol, murni karena amarah dan dendam dan kasus ini sudah kami tangani," Kanitreskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana. (*)

Berita Lainnya

Index