Pendukung Timnas Indonesia ‘Seruduk’ Kantor DPW NasDem Sumbar, Rawat Silaturahmi Melalui Nobar Piala AFF 2020

Pendukung Timnas Indonesia 'Seruduk' Kantor DPW NasDem Sumbar, Rawat Silaturahmi Melalui Nobar Piala AFF 2020
Pendukung Timnas Indonesia 'Seruduk' Kantor DPW NasDem Sumbar, Rawat Silaturahmi Melalui Nobar Piala AFF 2020

HALONUSA.COM – Laga Final Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020 leg pertama, pendukung Timnas seruduk kantor DPW Partai NasDem Sumbar, Jl. Jhoni Anwar, Padang ,Rabu (29/12/2021).

Sebagai wujud gelora semangat pendukung tim Garuda Indonesia yang berkobar bersama Komite Liga Mahasiswa NasDem Sumbar.

Bacaan Lainnya

Komite Liga Mahasiswa NasDem memberikan ruang sekaligus ajang silaturahmi antar kader dan para pendukung Timnas di Padang, sebut Aulia Intan Purnama, koordinator pelaksana Nobar Piala AFF 2020.

“Adanya nonton bareng, kita berharap dapat membangun suatu hubungan yang humanis dengan masyarakat,” tutur Aulia Intan Purnama didampingi Ketua Komite Liga Mahasiswa NasDem Sumbar, Budi Ramadhon.

Salah seorang peserta Nobar Piala AFF 2021, Fauzan Ahmad mengatakan, biasanya kalau ada Nobar pasti banyak nonton di cafe. Kali ini baru merasakan Nobar bersama dengan salah satu partai politik yang mana tadi ada mahasiswa juga gabung nonton.

Menurut Fauzan, sebagai awam ini tentu unik bahkan selain bisa berkumpul bareng juga bisa bersilaturahmi dengan anak-anak Liga Mahasiswa NasDem.

“Ini bukti bahwa Partai NasDem sangat mendukung kegiatan anak muda, melalui liga Mahasiswa NasDem,” kata Budi Ramadhon, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sumbar.

LMN Sumbar akan menggelar Nobar kembali laga antara Timnas Indonesia dan Timnas Thailand pada leg 2 Piala AFF 2021.

“Ya tadi memang sedikit kecewa dengan skor hasil antara Indonesia dan Thailand. Namun kita berharap dan yakin laga final Piala AFF leg kedua, Indonesia pasti menang di 1 Januari 2022,” tutup Budi Ramadhon. (*)

Pos terkait