Penemuan Mayat Perempuan Bermantel di Pinggir Jalan Bypass Padang, Korban Tabrak Lari?

Pihak Kepolisian sedang melakukan olah TKP, Minggu (4/12/2022). (Foto: Istimewa)
Pihak Kepolisian sedang melakukan olah TKP, Minggu (4/12/2022). (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM – Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir Jalan Bypass, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (4/12/2022).

Lokasi penemuan mayat itu tepatnya di dekat Pengadilan Tinggi Agama Sumbar, Kelurahan Batipuah Panjang, Kecamatan Koto Tangah.

“Iya benar, ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan pada dini hari tadi,” ujar Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra seperti dikutip dari Covesia.com.

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan, mayat tersebut terlihat mengenakan mantel plastik warna merah bagian bawah, dan warna hijau bagian atas. Di dalamnya, tampak mengenakan baju warna hitam.

Dedy mengaku, identitas korban masih belum diketahui. Sebab, saat olah TKP tidak ditemukan identitas korban.

Pihak kepolisian pun masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban tersebut, termasuk dugaan korban tabrak lari.

“Kita belum dapat memastikan dugaan meninggalnya korban karena apa, walaupun ada kabar yang mengatakan sebagai korban pembunuhan tapi belum dapat kita pastikan,” jelasnya.

“Kita tunggu hasil autopsi, bisa saja korban tabrak lari, yang jelas korban berjenis kelamin perempuan, selain itu kita juga masih mengumpulkan bukti dan petunjuk-petunjuk di lapangan,” sambungnya.

Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar, untuk dilakukan visum dan proses identifikasi korban.

“Kita mengimbau kepada masyarakat apabila merasa ada keluarganya yang hilang agar segera melapor ke pihak Kepolisian,” jelasnya. (*)

Pos terkait