Pengakuan Oknum Dosen yang Diduga Mesum di Tabing Padang, MIG: Saya Salah Tempat

Ilustrasi mesum. (Foto: Dok. Pixabay)
Ilustrasi mesum. (Foto: Dok. Pixabay)

HALONUSA.COM – Oknum dosen yang tertangkap basah karena diduga berbuat mesum di kawasan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada Rabu (27/4/2022) sore angkat bicara.

Dihubungi Halonusa.com, pria berinisial MIG, 46 tahun, mengaku salah tempat dan menganggap kasus yang menimpa dirinya sudah selesai.

Bacaan Lainnya

“Saya memang salah tempat, namun kasusnya sudah selesai, sudah saya jelaskan apa adanya ke pak Bambang malam itu dan tidak cukup bukti,” katanya via pesan WhatsApp, Kamis (28/4/2022) pagi.

MIG yang diketahui berstatus sebagai dosen di salah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Kota Padang (sebelumnya disebutkan ASN) tersebut mengaku sudah mengikuti prosedur dari awal dirinya digerebek warga hingga akhir.

“Saya tidak ada melawan (saat digerebek), informasi yang saya sampaikan juga tak berbelit-belit, silakan dicek ke bapak Kabid (P3D Satpol PP Padang),” ucapnya.

Baca juga: Oknum ASN Diduga Mesum di Tabing Padang, Nyaris Dihajar Massa

Dirinya mengaku salah dan sudah menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di hadapan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Kota Padang.

“Saya mohon, saya ada keluarga di belakang saya, saya sudah mengkalrifikasi dan setelah ini pasti saya banyak kena sanksi, baik di rumah, lingkungan sosial ataupun tempat kerja,” tuturnya.

Ketika disinggung terkait pengakuannya saat digerebek mengaku sebagai oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar, MIG menolak berkomentar.

Pos terkait