Pengurus Baru HIPMI Sumbar Dilantik, Tugas Berat Menanti

Pengusaha asal Sumatera Barat, Dony Oskaria. (Foto: Dok. Istimewa)
Pengusaha asal Sumatera Barat, Dony Oskaria. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat (Sumbar) dijadwalkan dikukuhkan pada Selasa (26/9/2021) di Kota Padang.

Tugas berat pun disebut-sebut menanti kepengurusan di bawah kepemimpinan Brian Putra Bastara tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan oleh pengusaha asal Ranah Minang, Dony Oskaria.

“Ini merupakan omentum kebangkitan pengusaha muda Ranah Minang, sekaligus ajang pembuktian diri bagi Brian Putra Bastara sebagai Ketua Umum,” kata Dony, Senin (25/10/2021).

HIPMI Sumbar, katanya, harus mampu menjadikan pengukuhan ini sebagai momentum untuk terus melaju. Langlah tersebut juga menjadi titik awal kebangkitan pengusaha muda Minang.

“Saya percaya, anak-anak muda Minang, terkhusus pengusaha punya daya jelajah yang tinggi dan keinginan untuk mengabdi pada Sumbar,” katanya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Holding Pariwisata Indonesia tersebut menilai, pemerintah daerah, terutama kepala daerah sudah seharusnya memberikan peluang dan tantangan kepada pengusaha muda untuk turut serta dalam pembangunan.

Pemberian tantangan itulah yang akan terus menjaga semangat pengusaha muda untuk terus bertahan di tengah perubahan zaman.

“Sekali lagi, saya yakin pengusaha muda Minang itu adalah pengusaha pejuang, yang tahu di zona mana mereka harus mengabdi,” ucapnya.

Saat ini, HIPMI Sumbar diisi oleh anak-anak muda yang segar dan punya kemauan untuk berubah. Rentang usia pengurusnya saat ini berusia antara 25 hingga 35 tahun.

Pos terkait