Penumpang Lion Air JT-145 Diberangkatkan Malam Ini, 21 Orang Besok

Ilustrasi: Pesawat Lion Air JT-145 yang kembali ke BIM karena mengalami kendala teknis
Ilustrasi: Pesawat Lion Air JT-145 yang kembali ke BIM karena mengalami kendala teknis

HALONUSA.COM – Penumpang Pesawat Lion Air JT-145 yang mengalami kendala teknis pada Senin (13/12/2021) sudah diterbang menuju Kota Batam pada pukul 18.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Humas PT Angkasa Pura, Fendrik melalui pesan Whatsapp. Menurutnya, ada sekitar 21 orang penumpang yang tidak ikut berangkat pada penerbangan tersebut.

“Penumpang dari Lion Air JT-145 sudah terbang menuju Batam tadi dan ada sebanyak 175 orang penumpang yang berangkat sesuai rute tujuan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, 21 orang penumpang yang tidak ikut berangkat tersebut akan diberangkatkan besok oleh pihak Maskapai Lion Air.

“Untuk jumlah penumpang total sebanyak 196 orang dan yang berangkat tadi sebanyak 175 orang dan yang lainnya akan diberangkatkan besok,” lanjutnya.

Sebelumnya, Lion Air JT-145 kembali ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) setelah 30 menit meninggalkan bandara tersebut.

Kejadian tersebut diketahui saat salah seorang penumpang mengekspos apa yang terjadi dengan pesawat tersebut di akun media sosialnya.

Pesawat Lion Air JT-145 diketahui mengalami kendala teknis sehingga tekanan udara di dalam pesawat turun drastis dan memaksa pilot untuk kembali ke BIM.

Pos terkait