Penyalin Cahaya Boyong 17 Piala Citra FFI 2021, Film Terbaik hingga Penata Busana

  • Whatsapp
Penyalincahaya-Cahaya-Peraih-Piala-Citra-Festival-Film-Indonesia-2021-photocopier film
Sampul Film Penyalin Cahaya (photocopier film) peraih Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Rabu (10/11/2021) malam.

HALONUSA.COM – 12 Piala Citra disabet Film Penyalin Cahaya saat ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Rabu (10/11/2021) malam.

Selain serial film ini dinyatakan sebagai film terbaik, juga peraih kategori busana terbaik pula lae. Nyaris semua mendapat bagian bahkan para kompetitor seakan tak percaya, sudah percaya saja.

Bacaan Lainnya

Bagaimana tidak percaya, Fadillah Putri Yunidar, yang juga ikut menerima anugerah saat berpidato tidak menyangka bisa berhasil menjadi juara pada kategori ini, bahkan dia pun bingung, bagaimana dengan kalian?

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT, orangtua, dan seluruh jajaran di film Penyalin Cahaya. Bingung mau bilang apa. Terima kasih buat semua orang yang sudah bantu saya di dunia perfilman Indonesia,” kata Fadillah.

Memang garapan Wregas Bhanuteja ini seakan tidak main-main dalam project film Penyalin Cahaya,. Ia pun tidak akan berhenti, walau sudah 12 Piala Citra mereka bawa pulang dari panggung itu.

Pos terkait