Peran Emily Blunt dalam Film Sicario dan Tayang di TV Hari Ini

Peran Emily Blunt dalam Film Sicario dan Tayang di TV Hari Ini (Vidio/Halonusa)
Peran Emily Blunt dalam Film Sicario dan Tayang di TV Hari Ini (Vidio/Halonusa)

HALONUSA.COM – Sicario adalah film thriller aksi Amerika. Sicario dirilis pada September 2015 dan disutradarai oleh Denis Villeneuve. Peran utama dimainkan oleh Emily Blunt, Benicio del Toro dan Josh Brolin.

Film tersebut meraih nominasi Academy Awards ke-88 atau Oscar 2016 dalam tiga kategori teknis, yaitu Sinematografi Terbaik, Original Score, dan Sound Editing. Akting Emily Blunt dan Benicio Del Toro juga banyak dipuji oleh para kritikus film.

Bacaan Lainnya

Film asli berdurasi 121 menit ini menelan biaya $30 juta dan meraup $85 juta di box office. Sekuel berjudul Sicario: Day of the Soldado dirilis pada tahun 2018.

Bagi kamu yang menjadi pelanggan Vidio Premier, Anda dapat menonton Sicario kapan saja, di mana saja.

Bagaimana cerita dari film Sicario? Peringatan, artikel ini mengandung bocoran cerita atau spoiler.

Sinopsis atau Review Sicario

Kate dan Reggie ingin menyelidiki kasus sesuai prosedur tapi dilarang Alejandro. Di sebuah bar, Kate berkenalan dengan polisi lokal bernama Ted dan terlibat momen intim. Ted ternyata polisi korup yang bekerja untuk Diaz.

Kate mengikuti Alejandro ke Meksiko. Alejandro menculik Silvio, seorang polisi korup. Kate berencana menangkap Alejandro karena bertindak tak sesuai prosedur, namun Alejandro menempak Kate rompi anti peluru kemudian kabur.

Belakangan terungkap bahwa Alejandro menyimpan dendam pada Alarcon. Saat Alejandro jadi jaksa di Meksiko dan menangani kasus narkoba, Alarcon membunuh istri dan anak Alejandro.

Pos terkait