Pergantian Direksi Semen Padang FC, Win Bernadino Kembali ke ‘Kabau Sirah’, Ini Susunan Lengkapnya

Pergantian direksi Semen Padang FC. (Foto: Dok. MO SPFC)
Pergantian direksi Semen Padang FC. (Foto: Dok. MO SPFC)

HALONUSA.COM – Semen Padang Football Club (SPFC) melakukan pergantian sejumlah posisi di tubuh direksi PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) jelang bergulirnya Liga 2 2022.

Pergantian tersebut berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Selasa (10/5/2022). Salah satu nama yang tak asing adalah kembalinya Win Bernadino.

Bacaan Lainnya

Win Bernadino yang sebelumnya menjabat Head of External Relation di PT Solusi Bangun Andalas menggantikan Hasfi Rafiq sebagai Direktur Utama ataupun CEO bagi ‘Kabau Sirah’ (julukan Semen Padang FC).

Win menggantikan posisi yang telah ditempati oleh Hasfi Rafiq selama beberapa musim kompetisi.

Khusus bagi Win, kembalinya dirinya ke SPFC diyakni mengembalikan romansa dan nostalgia semasa dirinya menjabat sebagai Manajer tim beberapa tahun lalu.

Selain pengangkatan Win Bernadino, juga dilakukan pergantian jajaran Komisaris PT KSSP, yaitu masuknya Indrieffouny Indra yang juga Direktur Operasi PT Semen Padang mengantikan Hari Utama sebagai Komisaris.

Indra akan mendampingi Komisaris yang lama yaitu Khairul Jasmi yang kini diangkat menjadi Komisaris Utama (Komut).

Indrieffouny Indra yang lebih akrab disapa Arif mewakili PT Semen Padang dan pemegang saham tim SPFC menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada manajemen baru untuk membawa tim berprestasi sesuai keinginan semua masyarakat pecinta tim di seluruh Sumatera Barat (Sumbar).

“Kami ucapkan terimakasih kepada manajemen yang lama yang sudah berjuang memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ucap Arif.

Pos terkait