Peringati Hari Ibu Honda Hayati Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara

Peringati Hari Ibu Honda Hayati Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara

HALONUSA.COM - Tingginya angka kecelekaaan lalu lintas serta banyaknya kelalaian dalam berlalu lintas dari para pengendara dan kurangnya kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara menjadi salah satu perhatian bagi PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar. 

Mengingat hal itu, untuk terus menggencarkan sosialisasi keselamatan berkendara kepada semua lapisan masyarakat khususnya kepada para pengguna sepeda motor di usia produktif.

Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, PT.Hayati Pratama Mandiri  (HPM) bersama jaringan Dealer Hayati Pariaman memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada sekitar 50 orang perempuan di Gallery Kampus Universitas Sumatera Barat. Mereka diharapkan menginspirasi masyarakat lainnya, khususnya kaum perempuan untuk berkendara aman.

Dengan tema “Bersama #CaRi_aMaN Hidup Penuh Arti” di mana PT Hayati Pratama Mandiri difasilitasi oleh Hayati Pariaman, juga Satuan lalulintas Polres Pariaman dan Jasa Raharja kota Pariaman berkomitmen bersama peserta seminar untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara untuk meraih mimpi-mimpi yang membuat hidup menjadi penuh arti.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan  mengatakan, selain mengemban misi untuk terus konsisten berkampanye safety riding, melalui kegiatan ini, Honda Hayati ingin memberikan apresiasi terhadap perempuan di Indonesia yang merupakan sosok berharga. 

Dari mereka, lahir para generasi penerus bangsa yang dapat membawa perubahan positif dalam keluarga dan lingkungan sekitar mereka.

”Kaum perempuan terutama sosok ibu memiliki peran strategis dalam mendukung upaya membentuk kesadaran keselamatan berkendara dan perubahan positif sejak dari lingkungan keluarganya, yaitu sebagai pendidik, pelindung dan pengayom. Kami berharap mereka dapat menjadi teladan bagi masyarakat dengan turut serta menciptakan lalu lintas yang tertib dan aman, sekaligus dapat menjadi bagian dari penyelamat kehidupan generasi muda,” kata Asri WIrawan.

Komitmen keselamatan berkendara AHM dan Main Dealer tidak hanya berhenti dengan menyiapkan instruktur yang handal namun juga dukungan fasilitas pelatihan. 

Saat ini, fasilitas Safety Riding Center yang dimiliki Honda mendukung berbagai pelatihan keselamatan berkendara di 9 lokasi yaitu Banten, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Riau, Medan, Bandung, serta AHM Safety Riding Park yang merupakan pusat pelatihan safety riding sepeda motor Honda terbesar di Kawasan Asia Tenggara.

Halaman :

Berita Lainnya

Index