Perluas Pangsa Pasar, Telkomsel My Ads dan GoBiz Dukung UMKM via Digital

Telkomsel My Ads-GoBiz-Gojek-Halonusa-Layanan Digital-UMKM-54321
KOLABORASI TELKOMSEL dan GOJEK: Layanan Telkomsel MyAds dengan GoBiz berintegrasi sebagai bentuk dukungan bagi pelaku UMKM untuk menjangkau pelanggan baru dengan mengandalkan solusi iklan dari Telkomsel MyAds. Tan/Halonusa

HALONUSA.COM – Telkomsel dan Gojek mengintegrasikan layanan iklan digital, yakni Telkomsel MyAds dengan GoBiz dalam memperkuat pemberdayaan UMKM dalam pemanfaatan teknologi digital.

Kedua perusahaan meyakini bakal memberi peluang baru bagi mitra usaha Gojek.

Memperluas pangsa pasar tepat sasaran, serta menjangkau pelanggan baru dengan mengandalkan solusi iklan terarah dari Telkomsel My Ads.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Festival Promo LinkAja Desember 2020

“Kami pun semakin optimis dalam menatap penguatan kemitraan strategis ini karena melibatkan para pelaku UMKM yang menjadi aktor penting dalam mendorong pertumbuhan dan pemulihan ekonomi Indonesia,” kata Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro kepada halonusa.com, Senin (25/1/2021).

Artinya berdampak pada pemanfaatan teknologi digital terdepan yang tepat guna, serta upaya menghadapi masa next normal.

Baca juga: 70 Kampus Ikuti IndonesiaNEXT2020/21 Sumatera Persembahan Telkomsel

“Kami berupaya untuk membantu sektor UMKM dalam meningkatkan produktivitasnya dengan menjangkau konsumen yang lebih luas melalui layanan Telkomsel MyAds,” kata Setyanto Hantoro.

Telkomsel berharap, kolaborasi antara MyAds dan GoBiz ini dapat membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi UMKM di Indonesia.

Selain itu sebagai upaya membantu perekonomian negara untuk kembali tumbuh secara berkelanjutan.

Baca juga: Telkomsel Jamin Kelancaran Komunikasi Operasi SAR Sriwijaya Air SJ-182

“Gojek terus mendukung pertumbuhan pelaku UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi,” kata Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo.

Menurutnya ini sejalan dengan program pemerintah membangkitkan UMKM Indonesia untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Andre berkata, ini wujud keduanya melalui inisiatif #MelajuBersamaGojek yang diluncurkan medio 2020.

“Kami percaya kolaborasi dengan Telkomsel melalui integrasi MyAds Telkomsel dan GoBiz akan membantu ratusan ribu pelaku UMKM di dalam ekosistem Gojek untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan potensi pengembangan bisnis mereka,” imbuhnya.

Telkomsel MyAds adalah solusi bisnis yang memfasilitasi pelaku usaha dalam membuat, mengirimkan, dan memonitor kampanye iklan berbasis SMS, MMS, dan pesan pop-up secara mandiri.

Pos terkait