Pertarungan Epic Zoro Vs King, Akankah Berlanjut di Chapter 1028?

Pertarungan Epic Zoro Vs King, Akankah Berlanjut di Chapter 1028?
Pertarungan Epic Zoro Vs King, Akankah Berlanjut di Chapter 1028
HALONUSA.COM - Pertarungan panas antara Zoro menghadapi orang kedua di Bajak Laut Binatang Buas akan berlangsung epic pada episode selanjutnya.

Pertarungan tersebut telah berlangsung pada chapter 1027 yang dirilis pekan lalu oleh Eichiro Oda.

Pada chapter 1028 nantinya, pertarungan tersebut akan kembali berlangsung, karena pada chapter 1027 Eichiro Oda masih memberikan harapan untuk kelangsungan pertarungan itu.

Berikut pertarungan zoro menghadapi King pada chapter 1027 lalu :

Terlihat di panggung utama kita kembali disajikan pertarung luar biasa antara Zoro melawan King. Disisi lain King menyerang membabi buta dikarenakan kemarahan dan kesal dirinya terhadap Zoro.

Selain beberapa hancur, beberapa bawahan Kaido terkena serangan itu, Zoro pun terlihat sama terkena serangan dari King juga.

Zoro beberapa kali mencoba menghentikan serangan itu. Sayangnya, terlalu kuat, sehingga dirinya terpental mengenai dinding di panggung utama.

King saat ini sudah memasuki mode Hibrida bernama “King The Wild Fire”, yang dimana tubuhnya tetap seperti manusia, tapi Sayap dan tangan seperti monster yang berbeda dari sebelumnya.

Terlihat pula disana, Franky cepat datang membantu untuk menahan Zoro yang terus terpental di beberapa dinding panggung utama.

Zoro disana berkata, “Serangan ini terlalu kuat,” Franky juga merespon, “Apakah kau perlu bantuan,” Zoro kembali membalas, “Aku bai-baik saja.”

Setelah itu, Queen datang dan mulai berdebat dengan King terkait serangan membabi buta tersebut. Queen pun berkata, “King sialan, hentikan serangan sembarangmu ini,” King pun membalas, “Sayang sekali, aku tidak bisa memotong lehermu.”

Beberapa bawahan Kaido juga terkejut akan pertarungan Zoro dan King, bagaimana tidak? Mereka baru pertama kali melihat kemarahan dan topeng dari King terpotong setengah. Hal itu dikarena Roronoa Zoro.

King mulai mendekat dan menyerang Teknik baru bernama “ Tanyoudon”, disisi lain Zoro terlihat bersiap mengeluarkan Teknik baru juga bernama Santoryu “Ui Tora Gari”.

Bentrokan keduanya pun terjadi, tapi tetap saja Zoro masih belum mengalahkan secara telak.

Dirinya terlempar kembali, bahkan ini lebih parah dari sebelumnya. Zoro memuntahkan cukup banyak darah dari mulutnya.

King mencoba datang dan memberikan serang beruntun yang berbahaya. Sayangnya, Zoro tepat waktu dan berhasil menghindar dengan cepat menggunakan Teknik barunya bernama “Nitoryu Clear Lance.”

Setelah itu, Zoro kembali berkata, “Itu berbahaya, setidaknya biarkan aku mati dengan pedang, atau aku tidak akan memaafkanmu,” King memberi respon, “Aku juga tidak akan memaafkanmu.”

Berita Lainnya

Index