Pesan Hyundai CRETA di Dealer Hyundai Padang Khatib Sulaiman, Berikut Harganya

Pesan Hyundai CRETA di Dealer Hyundai Padang Khatib Sulaiman

HALONUSA.COM – SUV Hyundai CRETA kini telah masuk pasar otomotif Sumatera Barat. Pelanggan sudah dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai Creta.

Selain fitur terbaru harganya pun sangat relevan dengan empat varian tipe Hyundai CRETA.

Mulai dari tipe active, trend, style, dan prime. Harga on the road (OTR) Padang, Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Sales Manager Dealer Hyundai Padang Khatib Sulaiman, Suprapto menyampaikan, memiliki Hyundai CRETA memberikan kesan berkendara Spotlight in Motion.

“Sangat cocok menemani aktivitas pelanggan kapan pun dengan menggunakan SUV Hyundai Creta,” ungkapnya.

Katanya, kehadiran SUV Hyundai terbaru merupakan jawaban dari pertanyaan pelanggan setia Hyundai.

Pelanggan yang berada di Padang termasuk daerah di Sumbar sudah bisa mendapatkan dan mengakses Hyundai CRETA di dealer resmi Hyundai Padang Khatib Sulaiman.

“Semoga kehadiran Hyundai CRETA menjadi pilihan tepat bagi pelanggan setia di Sumbar dan semoga dengan kolaborasi ini terus terjaga, serta menghadirikan inovasi terbaru masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia,” ucap Sales Manager Dealer Hyundai Padang Khatib Sulaiman, Suprapto.

Harga OTR Padang, Sumatera Barat

Hyundai CRETA Active MT 6-speed: Rp 288.000.000,-

Hyundai CRETA Trend MT 6-speed: Rp 308.000.000,-

Hyundai CRETA Trend IVT: Rp 328.000.000,-

Hyundai CRETA Style IVT: Rp.368.000.000,-

Hyundai CRETA Prime IVT: Rp.406.500.000,-

Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: Rp 408.000.000,-

Informasi lebih lanjut dapat tentang kehadiran CRETA bisa mengakses layanan dealer resmi Jl. Khatib Sulaiman No.97 Padang, Sumatera Barat.

Tampilan Eksterior Stylish

Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang shape signature lighting with LED lamps di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

Pos terkait