Pindah ke Polda Jateng, Ini Kesan dan Pesan Kombes Imran Amir Selama Jadi Kapolresta di ‘Tanah Kelahiran’

Kapolresta Padang, Kombes Imran Amir. (Foto: Dok. Polresta Padang)
Kapolresta Padang, Kombes Imran Amir. (Foto: Dok. Polresta Padang)

HALONUSA.COM – Kapolresta Padang, Kombes Imran Amir pindah ke Polda Jawa Tengah (Jateng) sebagai Kepala Bidang Hukum (Kabid Kum).

Data yang diterima Halonusa.com, mutasi tersebut tertuang di dalam surat telegram nomor ST/747/IV/KEP./2022 tanggal 13 April 2022.

Bacaan Lainnya

Meski tak lagi menjadi Kapolresta di ‘tanah kelahiran’, Kombes Imran Amir mengaku sangat terkesan dengan dukungan masyarakat terhadap Polresta Padang.

“Sangat terkesan dan dukungan masyarakat sangat tinggi kepada Polresta Padang. Kami berhasil menekan angka kriminalitas, Covid-19 dan (pelaksanaan) vaksinasi cukup terkendali,” kata Imran kepada Halonusa.com via pesan WhatsApp, Kamis (14/4/2022).

Dirinya berharap Polresta Padang yang segera dipimpin AKBP Ferry Harahap bisa lebih sukses ke depannya. “Semoga Polresta Padang lebih sukses dan semakin dicintai masyarakat Kota Padang,” ucapnya.

Seperti diketahui, gelombang mutasi di tubuh Polri kembali bergulir, salah satunya Kombes Imran Amir. Mutasi tersebut tertuang di dalam surat telegram nomor ST/747/IV/KEP./2022 tanggal 13 April 2022.

Dalam mutasi tersebut, Kapolresta Padang, Kombes Imran Amir pindah ke Polda Jateng sebagai Kabid Kum menggantikan Kombes Ari Wibowo yang pindah ke Polda Kaltim sebagai Kepala Karo SDM. Posisi Imran di Kapolresta Padang digantikan oleh Wadir Reskrimsus Polda Sumsel.

Selain Imran, Kabag Ada Ro Log Polda Sumbar, AKBP Donny Arief Praptomo pindah jadi Wadir Reskrimsus Polda Metro Jaya menggantikan AKBP Hendy Febrianto Kurniawan yang promosi menjadi Dirreskrimsus Kaltara. (*)

Pos terkait