Pixel Ninja by Kuncie Hadir untuk Talenta Kreatif Indonesia

Pixel Ninja by Kuncie Hadir untuk Talenta Kreatif Indonesia
Kuncie secara resmi mengakuisisi Pixel Ninja yang merupakan platform kelas online pada bidang Digital Creative atau pengembangan creative skills terutama di bidang Graphic Design, UI/UX Design, Videography, Photography, 3D Design, dan lain sebagainya. Platform ini akan menyesuaikan brand name menjadi Pixel Ninja by Kuncie.

HALONUSA.COM – Kuncie secara resmi mengakuisisi Pixel Ninja untuk memperkuat strategi peningkatan kompetensi dan keterampilan praktis talenta kreatif Indonesia.

Pixel Ninja sebuah platform edukasi yang fokus pada content design sebagai bentuk dari mengedepankan pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan soft skills yang mengikuti perkembangan teknologi terdepan.

Bacaan Lainnya

Platform ini akan menyesuaikan brand name menjadi “Pixel Ninja by Kuncie”.

Tim Pixel Ninja selama ini telah membangun platform andragogi yang sejalan dengan misi Kuncie memberdayakan masyarakat untuk meningkatkan keterampilan mereka di dunia profesional maupun usaha bisnis UMKM.

“Gabungan dua entitas ini memungkinkan kombinasi sumber daya terbaik. Untuk mengembangkan portofolio produk inovatif  masa depan,” kata Head of Product Kuncie Rofiqi Setiawan.

Founder Pixel Ninja Nur Ibrahim Rosyad mengatakan, saat ini kebutuhan terhadap pekerja kreatif semakin banyak di berbagai lini termasuk bisnis.

Hampir semua perusahaan memiliki pekerja kreatif yang menangani berbagai macam hal, mulai dari desain konten, copywriting, videografi, fotografi, dan banyak lagi lainnya.

Tidak sedikit juga para pekerja kreatif ini yang bisa mendapatkan penghasilan sendiri tanpa perlu kerja di kantor.

“Sudah 3 tahun terakhir ini Pixel Ninja membantu ribuan orang yang punya minat dalam dunia kreatif untuk mencapai cita-citanya, dengan menyediakan berbagai kelas online di bidang kreatif,” ungkapnya.

Dengan bergabungnya Pixel Ninja dengan Kuncie yang memiliki impian sama.

Kedepannya bisa memberi banyak manfaat bagi masyarakat yang ingin mengembangkan keahliannya di dunia kreatif.

Pos terkait