Polisi Amankan Pasangan Kekasih di Kamar Penginapan di Agam, Ternyata.....

Polisi Amankan Pasangan Kekasih di Kamar Penginapan di Agam, Ternyata.....
Sepasang Kekasih diamankan Satres Narkoba Polres Agam|Sepasang Kekasih diamankan Satres Narkoba Polres Agam
HALONUSA.COM - Sepasang kekasih dibekuk tim Satuan Reserse(Satres) Narkoba Polres Agam di sebuah penginapan di Jorong Gasan, Kenagarian Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam.

Sepasang kekasih yang diketahui berinisial FW (33) dan RF (22) dibekuk saat sedang berada di sebuah kamar penginapan tersebut pada Selasa 18 Oktober 2022 dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

"Kedua tersangka ini kami amankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba dan peredaran narkoba di daerah Kabupaten Agam ini," kata Plh. Kasat Resnarkoba Polres Agam, Ipda Feri Junaidi.

Ia mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa tersangka tersebut merupakan pengedar narkoba di daerah Agam.

"Berangkat dari informasi itu, kami langsung melakukan penyelidikan dan ternyata memang benar yang bersangkutan merupakan pengedar narkoba jenis sabu-sabu," katanya.

Setelah memastikan hal tersebut, pihaknya langsung melakukan penelusuran terkait keberadaan tersangka yang pada saat itu diketahui di sebuah kamar penginapan.

"Saat kami melakukan penangkapan, keduanya sedang berada di dalam kamar tersebut dan tim langsung menanyakan terkait narkoba," katanya.

Menurutnya, awalnya tersangka tersebut tidak mengakui perbuatannya dan terus beralibi bahwa mereka tidak melakukan tindak kriminal tersebut.

"Setelah kami lakukan penggeledahan dan kami mendapatkan barang bukti, tersangka tidak bisa mengelak lagi dan mengakui perbuatannya," lanjutnya.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 buah kaca pirex berisikan narkotika golongan I jenis sabu-sabu, 1 buah jarum, dan 1 buah tas salempang warna hitam.

"Tersangka diancam dengan pasal 112 Jo 114 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara," tutupnya. (*)

Berita Lainnya

Index