Polisi di Bireuen Patroli Cegah Balapan Liar Berkedok Sahur on The Road

Kapolda Aceh menginstruksikan jajaran personel kepolisian Satlantas Polres Bireuen menindak tawuran, balapan liar berkedok Sahur on The Road.
Satlantas Polres Bireuen saat patroli di kawasan rawan balapan liar, tindak pelaku tawuran dan balapan liar berkedok Sahur on The Road saat Ramadan 1443 Hijriah.

HALONUSA.COM – Kapolda Aceh menginstruksikan jajaran personel kepolisian baik tingkat Polda hingga Polsek untuk menindak para pelaku tawuran, balapan liar berkedok Sahur on The Road selama Ramadan 1443 Hijriah.

Salah satunya terlihat di Bireuen Aceh, Satlantas Polres Bireuen dengan melakukan patroli dari jam waktu sahur hingga memasuki waktu subuh.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, Rabu (6/4/2022) mengatakan, patroli tersebut untuk mencegah balapan liar, dan menindak pelaku yang tidak melengkapi surat kendaraan.

Bahkan sambungnya menindak pelaku yang melakukan trek-trekan menggunakan knalpot bodong. Selain itu menempatkan anggota kepolisian pada titik rawan di seputar Kota Bireuen, yakni di kawasan Jalan depan Pendopo Bupati dan Jalan Elak Kota Juang.

“Kita ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah puasa,” katanya.

Polisi juga menyerap informasi warga termasuk data yang telah masuk untuk melakukan filterisasi jelang sahur hingga subuh. (*)

Pos terkait