Polisi di Padang Panjang Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian, Ini Sosoknya

Kenaikan pangkat Kasubbag Dal Ops Polres Padang Panjang, Asrul dari AKP menjadi Kompol. (Foto: Istimewa/Dok. Humas Polres Padang Panjang)
Kenaikan pangkat Kasubbag Dal Ops Polres Padang Panjang, Asrul dari AKP menjadi Kompol. (Foto: Istimewa/Dok. Humas Polres Padang Panjang)

HALONUSA.COM – Kompol Asrul menerima penghargaan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi.

Asrul yang sebelumnya berpangkat AKP resmi berpangkat Kompol per Kamis (1/9/2022).

Pria yang menjabat sebagai Kasubbag Kendali Operasi (Dal Ops) Bagian Operasi (Bag Ops) Polres Padang Panjang tersebut dilantik dalam kenaikan pangkat oleh Kapolres AKBP Donny Bramanto.

Bacaan Lainnya

“Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan salah satu penghargaan terhadap personil. Pengabdian beliau dalam waktu tertentu tanpa cela sehingga menyandang pangkat setingkat lebih tinggi,” kata Donny dalam keterangan tertulis, Jumat (2/9/2022).

Momentum tersebut, kata Donny, bisa dijadikan sebagai pemicu semangat personel yang lain agar tetap meningkatkan dedikasi, loyalitas, dan tanggung jawab selama melaksanakan dinas.

“Apabila dianugerahkan kenaikan pangkat seperti ini diperlukan sebuah tantangan bagi personel yang telah meraihnya untuk tetap menjalankan dan mengemban tugas serta tanggung jawab,” katanya.

Donny mengaku mengapresiasi dan bangga atas kenaikan pangkat yang diterima oleh Kasubbag Dal Ops Polres Padang Panjang tersebut.

“Semoga dengan pangkat yang baru akan menambah semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat,” tuturnya. (*)

Pos terkait