Polisi di Padang Panjang Tewas Usai ‘Adu Banteng’ dengan Truk

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis melihat kondisi anggotanya yang mengalami kecelakaan. (Foto: Dok. Polres Padang Panjang)
Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis melihat kondisi anggotanya yang mengalami kecelakaan. (Foto: Dok. Polres Padang Panjang)

HALONUSA.COM – Seorang anggota kepolisian dari Polres Padang Panjang tewas usai kendaraan yang dibawanya ‘adu banteng’ dengan satu truk di Kota Padang Panjang, Rabu (22/9/2021) sore pukul 17.00 WIB.

Kejadian kecelakaan tersebut diketahui terjadi di Bypass Bukit Kandung, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

Korban diketahui bernama Andika Arya Kusuma, 23 tahun. Sementara pengemudi truk dengan nomor polisi BA 8279 FA bernama Zulkifli Andri, 29 tahun.

“Korban merupakan salah satu anggota kami,” kata Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis dihubungi Halonusa.com.

Kejadian berawal di saat truk yang dibawa sopir tersebut datang dari arah RSUD Padang Panjang menuju Fly Over.

Di saat bersamaan, Andika yang datang dari arah berlawanan kemudian dihantam truk tersebut di jalur yang ia lalui.

“Truk tersebut awalnya hendak mendahului truk lain yang ada di depannya, namun pada saat bersamaan, korban datang dari arah berlawanan, kecelakaan tak bisa terelakkan,” ujar Dedi.

Saat ini, polisi telah mengamankan kedua pengemudi truk tersebut. Sementara korban yang merupakan seorang polisi tewas di tempat kejadian.

“Saat ini polisi telah melakukan olah TKP, dan sopir bersama rekannya sudah kami amankan untuk dimintai keterangan,” imbuhnya. (*)

Pos terkait