Polisi Pastikan Kegiatan Padang Fashion Week Batal

Selebaran informasi Padang Fashion Week. (Foto: Dok. Istimewa/TikTok: @iam_1307)
Selebaran informasi Padang Fashion Week. (Foto: Dok. Istimewa/TikTok: @iam_1307)

HALONUSA.COM – Kepala Satuan (Kasat) Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polresta Padang, Kompol Ridwan memastikan bahwa kegiatan Padang Fashion Week (PFW) batal terlaksana.

Kegiatan tersebut pertama kali diketahui dari postingan di TikTok dengan nama pengguna @iam_1307 yang menyebut PFW dilaksanakan di Trotoar Transmart pada MInggu (31/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Yang memposting ajakan tersebut mengaku hanya sekedar memposting karena disuruh temannya,” kata Ridwan kepada awak media, Sabtu (30/7/2022).

Hingga saat ini, kata Ridwan, pihaknya belum menerima permohonan izin keramaian terhadap kegiatan tersebut.

Selain itu, katanya, acara tersebut tidak diketahui siapa panitia dan koordinator kegiatan.

“Kami belum menerima permohonan izin acara tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, jagat dunia maya dihebohkan dengan informasi akan diselenggarakannya kegiatan PFW yang diselenggarakan di Trotoar Transmart Padang pada Minggu (31/7/2022).

Informasi tersebut berseliweran di sejumlah grup percakapan WhatsApp dan diposting oleh akun TikTok dengan nama pengguna @iam_1307.

“Buat anak-anak Padang terutama Tiktokers, kami tunggu kehadiran kalian pukul 15.00 WIB. Buruan!!! Tampilkan outfit terunik, terkece dan tergeger kalian,” tulis postingan tersebut dikutip Halonusa.com, Kamis (28/7/2022). (*)

Pos terkait