Polisi Selidiki Identitas Orang Tua Jenazah Bayi yang Ditemukan di Pantai Muaro Ulak Karang

Polisi Selidiki Identitas Orang Tua Jenazah Bayi yang Ditemukan di Pantai Muaro Ulak Karang
Petugas melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah bayi di Pantai Ulak Karang

HALONUSA.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Uatara melakukan penyelidikan terkait identitas orang tua dari jenazah bayi yang ditemukan oleh nelayan di Pantai Muaro Ulak Karang, Kota Padang.

"Tim saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait identitas orang tua dari jenazah bayi ini," kata Kapolsek Padang Utara, AKP Mazwanda.

Ia meminta kepada orang tua jenazah bayi tersebut segera menyerahkan diri kepada kepolisian dan menyampaikan alasannya melakukan perbuatan tersebut.

"Tentunya, nanti akan kita lakukan proses sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku," katanya.

Sebelumnya, seorang nelayan di Kota Padang menemukan jenazah bayi yang tergeletak di Pantai Muaro Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara.

Nelayan yang bernama Nasrul (66) itu mengaku awalnya dirinya mencium bau busuk saat akan pergi melaut. Penasaran dengan bau busuk tersebut ia mencoba mencari tahu sumbernya.

"Saat saksi ini mencari tahu sumber bau tersebut, ia menemukan jenazah bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya tergeletak di pantai," katanya.

Melihat adanya jenazah bayi tersebut, nelayan itu langsung melaporkannya kepada petugas Satpam Kampus Universitas Bung Hatta (UBH).

"Nah, satpam ini langsung menghubungi Bhabin Kamtibmas untuk melaporkan hal yang ditemukan oleh nelayan tersebut dan kami langsung menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan," katanya.

Halaman :

Berita Lainnya

Index