Polisi Ungkap Penyebab Pajero Vanessa Angel hingga Foto Jenazah Beredar Berseri

Polisi Ungkap Penyebab Pajero Vanessa Angel hingga Foto Jenazah Beredar Berseri
Kolase Vanessa dan Bibi

HALONUSA.COM РJenazah Vanessa Angel dan suami Febri Ardiansyah telah diantar dari Surabaya ke Jakarta, kemungkinan tiba di Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) pagi nanti.

“Ya, besok jam sembilan pagi di pemakaman Taman Malaka, disalatkan di Masjid Permata Qolbu Perumahan Mediterania,” ucap Ahmad Jakwan, tetangga Vanessa dan Bibi.

Menurut informasi data dari kepolisian kondisi Mitsubishi Pajero Sport yang ditunggangi Vanessa Angel terpental berputar, saat melewati ruas Tol Jombang-Mojokerto hingga berujung musibah bersama suami tercinta, Febri Ardiansyah, kata menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko.

Bacaan Lainnya

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11).

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membeberkan, peristiwa berawal mobil Pajero Sport nomor polisi (nopol) B 1264 BJU berangkat dari Jakarta yang ditumpangi Vanessa dan Bibi yang berangkat dari Jakarta.

Sambung Kombes Gatot, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), Pajero Sport tiba-tiba menabrak beton pembatas sisi kiri ruas Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.

“Kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar, berhenti di lajur cepat,” ucap Kombes Gatot. ¬†Ardiansyah

Dugaan sementara kata Kombes Gatot, peristiwa lakalantas Pajero Sport mengakibatkan meninggalnya Vanessa Angel dan Febri (Bibi) Ardiansyah karena sopir mengantuk.

Kondisi pengemudi Pajero Sport ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi selamat termasuk anak Vanessa dan Siska Lorensa merupakan baby sitter.

Peristiwa Kecelakaan, Foto Jenazah Vanessa Viral

Pos terkait