Prediksi Italia vs Hungaria di UEFA Nations League

Italia vs Hungaria
Italia vs Hungaria

HALONUSA.COM – Italia akan menjamu tim Hungaria pada pekan ketiga UEFA Nations League 2022/2023. Laga akan berlangsung di Stadion Dino Manuzzi pada Rabu (8/06/2022) dini hari WIB.

Pada laga pertama saat menghadapi Jerman di pekan pertama UEFA Nations League lalu, tim Italia hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Bacaan Lainnya

Italia memperlihatkan wajah yang berbeda. Sejumlah pemain lama mulai ditinggalkan. Beberapa pemain debutan diperkenalkan. Tim yang relatif muda ini tidak mengecewakan.

Mereka meperlihatkan permainan yang jauh lebih solid di UEFA Nations League daripada tim yang dihajar Argentina dalam perebutan trofi Finalissima pada laga sebelumnya.

Satu debutan Timnas Italia yang paling mencuri perhatian dalam laga UEFA Nations League kontra Jerman adalah Wilfried Gnonto, penyerang yang baru berusia 18 tahun.

Masuk pada menit ke-65, pemain FC Zurich itu langsung memberikan dampak instan. Aksi apiknya pada menit ke-70 dari sisi kanan, dilanjutkan dengan umpan silang yang dituntaskan Lorenzo Pellegrini menjadi gol untuk Italia.

Tiga menit berselang, gawang Italia yang dikawal Gianluigi Donnarumma ganti dibobol oleh Jerman. Dari situ terlihat bahwa Roberto Mancini masih perlu membenahi pertahanan timnya.

Namun, secara keseluruhan tim ini bisa diharapkan. Laga kedua UEFA Nations League nanti, melawan Hungaria di Cesena, adalah kesempatan mereka untuk menampilkan permainan yang lebih solid dan meraih hasil yang lebih memuaskan.

Pos terkait