Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt Liga Champion 2022/2023, Lengkap dengan Head to Head, Susunan Pemain dan Statistik

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt
Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt

HALONUSA.COM – Berikut adalah prediksi skor Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt yang akan berlaga di Liga Champion 2022/2023 pada Rabu 2 November 2022.

Laga antara Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt ini akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade dengan jadwal kick off pada pukul 03.00 WIB.

Laga antara Estadio Jose Alvalade ini adalah laga hidup mati yang akan menentukan tim mana yang akan lolos pada babak penyisihan ini.

Bacaan Lainnya

Jika dilihat dari klasemen sementara di Grup D Liga Champion 2022/2023, kedua tim memiliki poin yang sama dan jumlah laga yang sama juga.

Sporting Lisbon saat ini memperoleh 7 poin dari 5 laga yang telah dilalui. Diaman Sporting Lisbon telah memperoleh kemenangan 2 kali, hasil seri 1 kali dan 2 kali kekalahan.

Hal yang sama juga terjadi dengan Eintracht Frankfurt yang juga mengupulkan 7 poin dengan hasil pertandingan yang sama juga.

Yang membedakan adalah jumlah gol Sporting Lisbon lebih banyak dari Eintracht Frankfurt yang membuat Sporting Lisbon menjadi runer up di Grup D.

Sporting Libon saat ini memperoleh gol sebanyak 7 dan kebobolah 7 gol juga. Sementara Eintracht Frankfurt memiliki gol 5, sementara kebobolah 7.

Untuk prediksinya, kita akan melihat bagaimana perkiraan susunan pemain pada laga Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt nantinya.

Perkiraan Susunan Pemain Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt

Sporting Lisbon (3-4-3): Adan; Reis, Coates, Inacio; Santos, Alexandropoulos, Ugarte, Porro; Pote, Edwards, Trincao.

Pelatih: Ruben Amorim.

Info skuad: Braganca (cedera), Neto (cedera), Morita (meragukan), St juste (meragukan), Paulinho (meragukan).

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Trapp; Tuta, Ndicka, Jakic; Pellegrini, Rode, Kamada, Knauff; Lindstrom, Gotze; Muani.

Pelatih: Oliver Glasner.

Info skuad: Lenz (cedera), Hasebe (cedera), Knauff (meragukan).

Head-to-Head di European Cup/Liga Champions

07-09-2022 Frankfurt 0-3 Sporting (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon

13-10-22 Sporting 0-2 Marseille (UCL)

17-10-22 Varzim 1-0 Sporting (Piala Domestik)

Pos terkait